Header Ads

ads header

Breaking News

PUTRA ASLI MENGGALA KOLONEL AHMAD YANI LAKSANAKAN SHOLAT IDUL FITRI DI LAPANGAN MASJID JAMIK LIRA

 


Tulang bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Kolonel Sus ,Drs,  H Ahmad  yani SH .MT melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat  di lapangan Masjid jamik llira Menggala .

Rabu, 10/ April/ 2024.

Kolonel Sus Drs,H.ahmad yani  SH ,MT  ini tiba di Masjid Jamik lapangan lira bersama rombongan keluarga dengan tampak ceria dan ramah menyapa warganya yang lebih dulu tiba di lokasi shalat Ied.



Seperti tahun lalu, pelaksanaan shalat Idul Fitri selalu dipenuhi masyarakat  Menggala dan sekitar nya .

Ahmad Yani ditemui oleh awak media  mengajak untuk menjadikan momentum Idul Fitri ini, sebagai awal untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menghadirkan sikap perilaku kita sebagai insan yang bertaqwa.

Jadilah kita semua bagian dari perubahan, menuju kebaikan dengan tetap menjaga amalan puasa kita di bulan Ramadhan yang baru saja kita tinggalkan, dengan tetap berupaya untuk menjaganya sepanjang tahun,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga meminta hilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki hari ini, ganti semua itu dengan sikap kasih sayang serta kepedulian, terhadap sesama sembari saling bermaaf-maafan.

Di sisi lain,Putra Daerah asli Menggala  kolonel Sus,Drs ,H Ahmad  Yani SH,MT  juga memohon doa serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa diberi kekuatan untuk menjadikan Menggala Kabupaten  tulang bawang Emas  imbuhnya.

Shalat Ied di Masjid  Jamik lira  Menggala ini di ikuti oleh  semua lapisan masyarakat Menggala wabilhusus warga lira  di Lingkup Kab Tulang Bawang,  serta seluruh umat Muslim yg berada di Kecamatan Menggala dan  sekitarnya tutup nya(RED)

Tidak ada komentar