Header Ads

ads header

Breaking News

Kolonel Sus Drs,H.ahmad yani SH ,MT mengisi kotbah Jumat di Masjid AL JARIAH

 



Tulang bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Kolonel Sus ,Drs,  H Ahmad  yani SH .MT   menjadi IMAM sekaligus  Khotib Sholat jum,at  bersama masyarakat  di  Masjid Al jariah rengas cendung Menggala .Jumat, 12 April 2024.

Kolonel Sus Drs,H.ahmad yani  SH ,MT  mengisi kotbah Jumat di Masjid AL JARIAH rengas cendung bersama masyarakat  rengas cendung dengan tampak senyum  dan ramah menyapa warganya rengas cendung.

Dalam isi kotbah singkat  nya Kolonel Sus,Drs H Ahmad Yani SH, MT menyampaikan “dengan meningkatkan ke imanan dan ke taqwaan dengan bersilaturahmi bersikap rendah hati serta  Mengawali pertemuan kita di siang ini kita masih diberikan kesehatan  yg tak ternilai  sehingga kita dapat bersama sama melaksanakan sholat Jum,at di masjid AL JARIAH  yang mulia dan penuh berkah ini, ujarnya. 


Kolonel Ahmad Yani juga mengajak masyarakat untuk dapat menjadikan  momentum  silahturahmi ini, sebagai awal untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam  kehidupan sehari hari  bermasyarakat,  dengan menghadirkan sikap perilaku kita sebagai insan yang bertaqwa.. 

Jadilah kita semua , menuju kebaikan  dengan tetap menjaga ke imanan dan percaya diri kita terhadap  Allah SWT .

Selain itu, Ia juga mengarahkan terhadap sesama manusia hilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki hari ini, ganti semua itu dengan sikap kasih sayang serta kepedulian terhadap sesama kita.

Di sisi lain,Putra Daerah asli Menggala  kolonel Sus,Drs ,H Ahmad  Yani SH,MT  juga memohon doa restu serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat,rengas cendung dan sekitar nya   bahwa saya  bila di izin kan akan mencalonkan diri sebagai bupati tulang bawang INSA Allah, saya akan memegang  teguh prinsip  kepercayaan terhadap Kabupaten  tulang bawang sai bumi nengah nyappur yang kita cintai bersama. Harapnya(Red)

Tidak ada komentar