Header Ads

ads header

Breaking News

Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah ,Di Islamic center .

 


TULANG BAWANG LAMPUNG (SERGAP NEWS)Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah bersama masyarakat Kecamatan Menggala di Masjid Agung Baiturahman Islamic Center Menggala .(Rabu, 10 April 2024) 



Bupati yang bergelar Kanjeng Raden Tumenggung Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM ini tiba di Masjid Baiturahman bersama keluarga dengan tampak ceria dan ramah menyapa warganya yang lebih dulu tiba di lokasi shalat Ied.

Seperti tahun lalu, pelaksanaan shalat Idul Fitri selalu dipenuhi masyarakat Kecamatan Menggala dan sekitar nya .



Dalam sambutan nya Pj Bupati menyampaikan “Mengawali pertemuan kita dipagi yang mulia dan penuh berkah ini, izinkan kami, atas nama Pj Bupati Tulang Bawng beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 hijriyah, taqobalallahu minnaa wa minkum, shiyamana wa shiyamakum, minalaidin walfaizin, mohon maaf lahir batin,” ucap Drs.Qudrotul .



Pj Bupati juga mengajak untuk menjadikan momentum Idul Fitri ini, sebagai awal untuk membuka lembaran baru masa depan yang semakin baik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dengan menghadirkan sikap perilaku kita sebagai insan yang bertaqwa.

“Jadilah kita semua bagian dari perubahan, menuju kebaikan itu, dengan tetap menjaga amalan puasa kita di bulan Ramadhan yang baru saja kita tinggalkan, dengan tetap berupaya untuk menjaganya sepanjang tahun berikutnya,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga meminta hilangkan segala rasa benci, rasa dengki, rasa iri, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang dimiliki hari ini, ganti semua itu dengan sikap kasih sayang serta kepedulian, sembari saling bermaaf-maafan.

Di sisi lain, Pj Bupati Tulang Bawang juga memohon doa serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa diberi kekuatan untuk menjadikan Kabupaten Tulang Bawang menjadi Kabupaten “Udang Manis” (Unggul,Damai,Aman,Nyaman,Guyub,Mandiri,Agamis,Natural,Inovatif, Sejahtera) .

Shalat Ied di Masjid Baiturahman Menggala ini di ikuti oleh Pj Bupati Tulang Bawang, Pj Ketua TP PKK Tulang Bawang, Forkopimda Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama Di Lingkup Kab Tulang Bawang, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, serta seluruh umat Muslim yg berada di Kecamatan Menggala sekitarnya .(Red)

Tidak ada komentar