Header Ads

ads header

Breaking News

24 KPM Kampung Suka Negeri Terima BLT DD Tahap I


Way kanan (SUARA INTELEKTUAL COM)

Sebanyak 24 Keluarga penerima manfaat (KPM) Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, menerima BLT DD tahun 2024 tahap pertama, Januari, Februari dan Maret, bertempat di balai kampung, Kamis (4/4).

Dalam keterangan Kakam Suka Negeri Arkeman mengatakan, dengan disalurkannya BLT DD tersebut kiranya bagi KPM yang menerima dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, serta kiranya sangat bermanfaat, dalam menyongsong hari raya Idul Fitri.

Pembagian BLT DD tersebut merupakan pembagian tahap ke satu, yakni bulan Januari, Februari dan Maret, sebesar Rp. 900 ribu, karena setiap bulannya KPM menerima sebesar Rp. 300 ribu.

"Manfaatkan bantuan tersebut dengan sebijaksana mungkin sehingga KPM yang menerima dapat benar - benar merasakan manfaatnya,"kata Arkeman.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Kesra Kecamatan Gula Erlisa, SE, Kapolsek Gula Iptu Abdul  Haris, SH, Dan Sub Ramil Gula Peltu Harisun, Bhabinkamtibmas Aipda Hendra, W, para pamong dan aparatur kampung serta KPM penerima.manfaat.


( Joe AWPI )

Tidak ada komentar