Header Ads

ads header

Breaking News

Ketua DPD KNPI Propinsi Lampung Menyikapi Dengan Santai Soal Pemberitaan Dirinya Akan Maju Pilkada


 Bandar Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Ketua DPD KNPI Propinsi Lampung Menyikapi Dengan Santai Soal Pemberitaan Dirinya Akan Maju Pilkada

Saat ngobrol santai dengan awak media di ruangannya, ketua DPD KNPI propinsi Lampung. IQBAL ARDIANSYAH. S.SI.MM. mengatakan bahwa beberapa hari ini saya di beritakan oleh media tentang dirinya akan maju didalam pilkada khususnya pemilihan walikota Bandar Lampung 2024 mendatang, namun dia menyikapi dengan santai soal pemberitaan tersebut. Senin. (01/04/2024).


Atas hal tersebut bung IQBAL sapaan akrabnya, menceritakan lebih jauh soal pemberitaan yang menyangkut dirinya, kita ini mau jadi sesuatu itu bukan untuk diri kita sendiri, melainkan untuk kawan-kawan dan saudara-saudara serta masyarakat, kalau kita InsyaAllah konsisten, untuk apa kalau sudah menjadi pejabat yang di pikirkan hanya untuk dirinya sendiri, sementara kawan-kawan, saudara-saudara atau masyarakat hidupnya masih dalam keadaan sarow atau susah, menurutnya, Lebih baik nggak usah jadi pejabat, Tegasnya. ”


IQBAL, melanjutkan bahwa dalam berita tersebut juga tokoh-tokoh lampung mulai memberikan dukungannya, agar saya maju didalam pilwalkot, tokoh tersebut Bang Alzier dianis tabrani dan Dang Ike Edwin, mantan kapolda Lampung, juga menyampaikan hal yang sama. ”


Selain itu juga, sudah pernah kepala daerah yang mengajak dirinya untuk berpasangan maju didalam pilkada, namun dirinya menolak dengan alasan untuk apa kita jadi kepala daerah kalau tidak bisa membantu saudara-saudara kita, kawan-kawan kita dan masyarakat pada umumnya.


Lantas ia mengatakan jangan lupa bahagia seakan-akan bahasa ini slogan indah yang mengajak untuk orang-orang selalu berbahagia, di manapun berada dan dalam kondisi apapun selalu bahagia. ” ujarnya.


Sosok muda yang selalu tampil cakap ini, juga mengutamakan kebersamaan karna dari hal itu, keberhasilan akan dapat di raih bersama-sama tutupnya (Joniman)

Tidak ada komentar