Header Ads

ads header

Breaking News

Dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan persiapan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), ini tujuannya


Way kanan(Suara intelektual com)Dalam rangka menyongsong HUT Kemerdekaan RI ke 78 dan persiapan mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh pengurus, bertempat di pondok makan Bambu Baradatu, Kamis (2/8).

 Dalam kesempatan tersebut, Ketua AWPI Way Kanan Agus Medi mengatakan, rapat koordinasi tersebut, selain untuk membahas berbagai program kerja, baik jangka pendek, dan menengah, juga untuk bersilaturahmi dan menjaga kekompakan antar pengurus dan anggota, sehingga roda organisasi AWPI dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, yang utama dibahas adalah mengisi kegiatan memperingati HUT RI dan mengikuti pelaksanaan UKW bagi seluruh pengurus dan anggota AWPI.

“Uji kompetensi wartawan merupakan kewajiban yang harus diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota AWPI Kabupaten Way Kanan, demi kemajuan dan profesional wartawan dalam melaksanakan tugas jurnalistiknya,”kata Agus Medi.

 Ditambahkan oleh Agus Medi, untuk pelaksanaan UKW akan dipusatkan di Kabupaten Tulang Bawang Barat, karena lokasinya ada ditengah – tengah, sehingga jarak tempuhnya tidak terlalu jauh bagi peserta yang akan mengikuti UKW tersebut.

 
Sedangkan untuk memperingati HUT RI lanjut Agus Medi, AWPI Way Kanan sedang melakukan urun rembuk membahas kegiatan apa yang akan dilaksanakan, sehingga momen tersebut sangat berkesan dan berkenan bagi masyarakat.

“Insya Allah, AWPI Way Kanan akan menggelar kegiatan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, sehingga momen tersebut sangat berarti,”imbuhnya. 
(  Awpi wk)

Tidak ada komentar