Header Ads

ads header

Breaking News

Camat Banjit Naslulah Ali S,SOS M,M menghadiri pembagian BLT DD Kampung Juku Batu

Way kanan(Suara intelektual com)Camat Banjit Naslulah Ali S,SOS M,M menghadiri pembagian BLT DD Kampung Juku Batu BLT DD Tahap 2 tahun 2023 Periode April,Mei,Juni ke 37 keluarga penerima manfaat (KPM) Sebesar Rp.300.000;/Bulan Total Rp.900.000;/KPM bertempat di balai Kampung Juku Batu, Kecamatan Banjit, Kabupaten way Kanan, Jum’at (4/08/2023).

Kegiatan Pembagian BLT DD tahap 2 Kampung Juku Batu Dihadiri Kepala Kampung Juku Batu M A.Khoirin, BPK, PD, PLD, Babinsa, Koramil Banjit dan Bhabinkamtibmas Polsek Banjit dan aparatur dan masyarakat penerima manfaat (KPM) Kampung Juku Batu.

Camat Banjit Naslulah Ali S,SOS M,M mengatakan, pembagian BLT tersebut diberikan kepada warga yang memang layak mendapatkannya sebagai Bentuk Penurunan Kemiskinan Ekstrem.

“BLT-DD ini merupakan Program Pemerintah untuk Pemulihan ekonomi masyarakat, terkhusus keluarga penerima manfaat (KPM). Gunakan dana ini sebaik-baiknya untuk keperluan yang bermanfaat bagi keluarganya.“ ujarnya.

Camat juga berpesan kepada warga masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bisa menggunakan bantuan langsung tunai Dana Desa ini dengan sebaik-baiknya.

( AWPI- wk.)

Tidak ada komentar