Header Ads

ads header

Breaking News

Sekda Tuba Ir. Anthony MM Melantik lima Anggota BPK ini tujuannya.


Tulang bawang Lampung (Suara intelektual com)penjabat Bupati tulang bawang bapak Drs. Qudrotul Ikhwan MM yang di wakili oleh sekretaris Daerah kabupaten tulang bawang bapak Ir. Anthony MM melantik lima anggota badan permusyawaratan kampung (BPK) kampung karya cipta abadi, kecamatan rawa jitu selatan tulang bawang priode 2023-2029.

Kegiatan ini di selenggarakan di ruang rapat utama (RUU) lantai 2 Setdakab kabupaten tulang bawang Kamis (20/07/2023)

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi sekda tulang bawang antara lain staf ahli Bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik, asisten bidang pemerintahan dan kesra,

kab BPMPK, KA, Kesbangpol, Kabag hukum, Kabag protokol, Kabag umum, Kabag tapem serta camat rawa jitu selatan.

Pelantikan anggota badan permusyawaratan kampung (BPK) kampung karya cipta abadi, kecamatan rawa jitu selatan tulang bawang priode 2023-2029 ini berdasarkan pada surat keputusan bupati tulang bawang nomor; B/287/1.1/HK/TB/2023.

Adapun kelima anggota BPK kampung karya cipta abadi tersebut antara lain lasmono, andi Lina surianti, resa gara Pratama, Rusli Efendi, dan Tri Wulandari.

BPK Ir. Anthony MM menyampaikan harapan kepada anggota badan permusyawaratan kampung (BPK) yang dilantik dalam kesempatan ini untuk terus bersinergi menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat.

“Penting bagi kita semua terutama bagi anggota BPK yang dilantik pada hari ini untuk terus bersinergi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat,

selain itu anggota BPK selalu mitra kerja kepala kampung di harapkan dapat bekerjasama dengan baik dan proposional dalam upaya membangun kampung maupun dalam menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat” bapak Ir. Anthony MM menjelaskan.

Bapak sekda Anthony menjelaskan “terus semangat dan segera beradaptasi dengan baik serta laksanakan tugas dengan masing-masing secara baik, profisional dan berkualitas,” .(red)

Tidak ada komentar