Header Ads

ads header

Breaking News

Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial, Rutan Kelas IIB Menggala Sambangi Pengidap Kanker Didaerah Unit l

Tulang bawang Lampung (Suara intelektual com)Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial, Rutan Kelas IIB Menggala Sambangi Pengidap Kanker Didaerah Unit l

Sebagai wujud kepedulian dan rasa sosial terhadap sesama, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Menggala Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di salah satu rumah yang berada di daerah Unit I Tulang Bawang Yang dikabarkan menderita Kanker dan kekurangan biaya  yang sangat membutuhkan perhatian dari orang-orang sekitar. Selasa, (14/02/2023).

Kondisi ibu siti Rohana sangatlah memprihatinkan, tak mampu untuk bayar rumah sakit ibu siti Rohana hanya bisa terbaring lemas ditempat tidurnya dengan kondisi yang sangat memprihatinkan.

Kedatangan rombongan, disambut baik oleh keluarga ibu siti rohana. Kepala Rutan Menggala yang diwakili oleh Kasubsi Pengelolaan dan Ka.KPR langsung memberikan Bantuan sosial yang diberikan berupa barang-barang sembako seperti beras, minyak goreng, gula, susu mie instan dan uang tunai. 

Kegiatan ini diharapkan bermanfaat dan dapat meringankan beban ibu siti Rohana. Bakti Sosial ini yang ini merupakan salah satu bentuk Peduli Rutan Menggala terhadap lingkungan sekitar.

Kepala Rutan Menggala berharap bantuan sembako yang mungkin tidak seberapa ini mampu mendatangkat manfaat yang baik bagi ibu siti Rohana. ”Ini sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami terhadap orang-orang yang memerlukan, semoga yang sedikit ini mampu mendatangkan manfaat” ujarnya Karutan1.

“Selain untuk menumbuhkan rasa simpati, empati dan kepedulian sosial dalam diri insan pengayoman,  bakti sosial ini juga dapat mempererat tali persaudaraan”. tambah Karutan. (Red)

Tidak ada komentar