Header Ads

ads header

Breaking News

Pj Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM melakukan Kegiatan Jum'at Cerdas ke SMA N 1 Banjar Margo

Tulang bawang Lampung (Suara intelektual com)Pj Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM  melakukan Kegiatan Jum'at Cerdas ke SMA N 1 Banjar Margo

"Jum'at Cerdas" Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM selaku Pj Bupati Tulang Bawang melakukan kegiatan mengajar di SMA N 1 Banjar Margo. Kegiatan ini dilaksanakan  pada hari Jum'at, 10/2/2023

Rangkaian acara diawali dengan dilaksanakannya kegiatan "Bupati mengajar" di SMA N 1 Banjar Margo. Dihadapan para siswa siswi SMA N 1 Banjar Margo, Pj Bupati Tulang Bawang memberikan pengarahan serta berbagai pembelajaran kepada generasi penerus di Kecamatan Banjar Margo agar kelak menjadi generasi sukses dan berkualitas yang mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan di kabupaten Tulang bawang.

Beliau berharap agar Para generasi penerus kabupaten Tulang bawang mampu menjadi generasi yang Aktif, Creatif dan kompetitif sehingga mampu berbicara banyak dalam kancah pembangunan Kabupaten Tulang Bawang kedepan.

Selepas melaksanakan kegiatan " Bupati Mengajar" Pj Bupati Tulang bawang Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM melanjutkan kegiatan nya dengan meninjau Pembangunan Taman di Simpang Penawar.

"Kunjungan saya di Kecamatan Banjar Margo pada hari ini bertujuan untuk memastikan Arah pendidikan maupun pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang tetap berjalan dengan baik dan optimal" jelas Bapak Pj Bupati Tulang bawang Qudrotul Ikhwan

Lanjut bapak Qudrotul Ikhwan "Untuk pembangunan Taman Simpang Penawar harapan saya, semoga tahun ini dapat dilanjut kan dan di selesaikan dengan baik sehingga kelak  menjadi salah satu sarana pendukung majunya geliat UMKM dan ruang Publik yang ada di wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur"

Dalam kegiatan ini Penjabat Bupati Tulang bawang bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM didampingi oleh Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Tulang Bawang, para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang serta camat Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang.(adv)

Tidak ada komentar