Header Ads

ads header

Breaking News

Tulang bawang pertahankan Prestasi Juara III Nasional dalam Teknologi Tepat Guna Nusantara Ke XXIII tahun 2022

Tulang bawang Lampung( suara intelektual com)pertahankan Prestasi Juara III Nasional dalam Teknologi Tepat Guna Nusantara Ke XXIII tahun 2022

Bupati Tulang Bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH didampingi para pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang menghadiri acara Teknologi Tepat Guna Nusantara Ke XXIII tahun 2022. Acara diselenggarakan di Ballroom Hotel Aston,Cirebon Jawa Barat, 19/10/2022

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd membuka pelaksanaan kegiatan pada hari ini dan berharap agar output kegiatan Teknologi Tepat Guna Nusantara Ke XXIII tahun 2022 ini mampu memberikan sumbangsih secara optimal bagi dunia Tekhnologi yang pada akhirnya mampu menyejahterakan Masyarakat Indonesia.

"Event ini merupakan Salah satu ajang promosi dan pertukaran informasi, pengembangan serta pemanfaatan Tekhnologi Tepat Guna untuk kemajuan ekonomi masyarakat di daerah. Selain itu kegiatan ini juga menjadi momentum yang baik bagi inovator dan Investor dalam membangun komunikasi demi Pengembangan TTG. 
Dalam perhelatan ini, Kabupaten Tulang Bawang melalui delegasi nya yakni Bapak Nurhadi yang membuat Tekhnologi pada mesin penggilingan padi berhasil mempertahankan pretasi terbaik ke -3 Tingkat Nasional  pada Tahun 2022. 


Bupati Winarti sangat gembira melihat capaian keberhasilan Kabupaten Tulang Bawang yang diwakili oleh Bapak Nurhadi melalui Mesin Penggilingan Padi dan berharap kedepan akan semakin baik lagi dan produk yg dihasilkan mampu memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

"Capaian yang sungguh luar biasa dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja dan bertugas dengan luar biasa. selamat untuk Dinas PMK juga untuk pak Nurhadi, semoga terus mengukir sukses dan terus bersinergi dengan Pemerintah kabupaten Tulang bawang dalam mengembangkan inovasi dan Tekhnologi demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang" ujar Bupati Winarti.(adv)

Tidak ada komentar