Header Ads

ads header

Breaking News

Jalin Silahturahmi Kol.Sus.Drs. H.Ahmad Yani, SH,.MT ke Kantor Sekretariat AWPI Kab.Tuba,ini tujuannya

Tulang bawang Lampung(Suara intelektual.com)Jalin Silahturahmi Kol.Sus.Drs. H.Ahmad Yani, SH,.MT  ke Kantor Sekretariat AWPI Kab.Tuba,ini tujuannya 
Kunjungan silahturahmi Kol.Sus.Drs. H.Ahmad Yani, SH,.MT beserta rombongannya di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang. Sabtu, (22/10/2022).

Dalam kunjungannya, Kol.Sus.Drs. H.Ahmad Yani, SH,.MT beserta rombongan, disambut langsung oleh Redy Sanjaya Ketua DPC AWPI Kab.Tuba beserta jajaran anggotanya.

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut selain mempererat tali Silaturahmi yang baik, Silahturahmi juga adalah salah satu cara untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan agar tetap harmonis.

”Ya, Kunjungan silahturahmi ini atau lebih superior, namun lebih kepada saling berbagi pengalaman, mengingat saya merupakan Pembina di Organisasi DPC AWPI Tuba, maka saya dan rombongan dengan sengaja untuk menyempatkan hadir,” Ucapnya Kol.Sus.Drs. H.Ahmad Yani, SH,.MT.

Ditempat yang sama, Redy Sanjaya juga mengucapkan, “Terima kasih kepada Bapak. Kol.Sus.Drs. H.Ahmad Yani, SH,.MT beserta rombongan, yang sudah menyempatkan diri untuk berkenan singgah di Kantor Sekretariat AWPI Tuba, Semoga dengan kunjungan ini kedepannya dapat terjalin hubungan tali silahturahmi yang baik dan semoga dilain kesempatan AWPi Tuba juga mendapat kesempatan untuk berbalas kunjung ke kediaman Bapak Kolonel H.Ahmad Yani, dimasa yang akan datang. Amin Yarobbal Alamin”. Harapnya. (Tim)

Tidak ada komentar