Header Ads

ads header

Breaking News

Winarti serahkan dana pembinaan kafilah berprestasi pada MTQ KE-48 tingkat provinsi lampung

Tulang bawang Lampung(Suara intelektual.com)Bupati Winarti gelar silaturahmi Bersama  penghulu, dan penyuluh agama islam Se -Kabupaten Tulang Bawang serta Penyerahan dana Pembinaan  Kafilah berprestasi pada MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi Lampung Tulang Bawang 

Silaturahmi hangat dilaksanakan Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti SE.,MH dengan penghulu, dan penyuluh agama islam Se-Kabupten Tulang Bawang, Serta penyerahan dana pembinaan kafilah berprestasi pada MTQ ke-48 tingkat provinsi lampung yang di laksanakan di pendopo rumah dinas Bupati, Senin (11/7/22). 

Dalam silaturahmi ini bupati di dampingi oleh, Dandim 0426 Tuba, kepala kementrian agama Tuba, Sekertaris daerah Tuba, Ka Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, kadis kesehatan, Kabag Kesra, Kabag Tapem Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang Dr.Hj Winarti SE., MH menyampaikan rasa terimakasih Yang setinggi tingginya kepada penghulu, dan penyuluh agama islam Se-Kabupaten Tulang Bawang atas kontribusi serta upaya yang optimal dalam memberikan penyuluhan sesuai tupoksinya dengan baik. Winarti juga menyampaikan permohonan maaf atas dana insentif yang diterima oleh para penyuluh agama islam di kabupaten tulang bawang yang sejauh ini masih belum representatif dan akan berupaya  mempertimbangkan serta memperjuangkan  dalam rumusan  anggaran yang akan datang.

selain dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi, Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti, SE.,MH Gelar Pangeran Suri ini berharap pertemuan pada hari ini  menjadi sarana dalam upaya konstruktif /membangun pelayanan berkualitas terhadap masyarakat Tulang Bawang yang tertuang dalam 25 program BMW  Tulang Bawang.

“Terimakasi telah memberikan kontribusi luar biasa Bagi Kabupaten Tulang Bawang, Semoga hal ini menjadi berkah bagimu dan keluarga, amin yarobbal alamin ”Ujar Srikandi Tulang Bawang ini.
Lanjut Beliau “Terkhusus untuk para santriku anak – anakku, trimakasih telah mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang . Semoga menjadi barokah buat kalian dan sukses dunia akhirat”

acara di lanjutkan dengan pemberian penghargaan oleh bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti S.E.,MH kepada kafilah berprestasi pada MTQ ke-48 tingkat provinsi lampung serta pemberian penghargaan kepada para penghulu, penyuluh agama Islam Se- Kabupaten Tulang Bawang.(red)

Tidak ada komentar