Header Ads

ads header

Breaking News

DEMI BENTUK KEPEDULIAN KEPADA WARGA MASYARAKAT KETUA LSM GPMB BAGI KAN SEMBAKO




Tulang Bawang Lampung, (Suara intelektual com) Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Pemuda Menggala Bersatu (LSM-GPMB) gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu. Senin (25/04/2022).

Kegiatan Baksos dimulai dengan pembagian Sembako ke rumah warga di Kecamatan Kota Menggala dan selebihnya secara simbolis diserahkan ke warga perwakilan Kecamatan Kota menggala,Kabupaten Tulang Bawang, bertempat di Jalan 1 Tangga Raja.

Selanjutnya kegiatan dilakukan dengan membagikan sembako kepada masyarakat Menggala Tulang Bawang,
Feri BL selaku Ketua LSM GPMB mengatakan, "Saat Ramadhan ini pihaknya membagikan sembako Paket yang berupa Beras, Gula, Tepung, Susu, Minyak Goreng, Fanta, dan Mie instan dan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu," Tuturnya saat ditemui dilokasi.

Ditambahkannya, "Melalui momentum ini, pihaknya mengajak kepada segenap masyarakat khususnya Kota menggala pada umumnya masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial dengan cara banyak berbagi kepada sesama, terlebih lagi dalam suasana Ramadhan penuh berkah    tentunya banyak warga masyarakat  yang memerlukan bantuan". lmbuhnya.

Untuk itu, akan sangat bermanfaat kiranya membantu warga kurang mampu dengan saling berbagi, sehingga mereka pun bisa ikut merasakan kebahagiaan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.
“Dengan momentum dan bulan yang berkah ini, kami berharap banyak warga yang terketuk untuk berbagi kepada saudara dan tetangga kita. Mungkin saja mereka tengah mengalami kesulitan," harap FERI BL.

Di lain tempat, lbu Rina salah satu warga penerima sembako mengaku, "Sangat terbantu dan berterima kasih dengan ada nya kegiatan Bakti Sosial di bulan suci Ramadhan ini yang di lakukan oleh LSM GPMB Kabupaten Tulang Bawang, semoga dengan kegiatan ini dapat memerima balasan dari Allah SWT, Amin Yarobbal Alamin". Ungkapnya.

Selain itu ketua LSM GPMB, FERI BL mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Tuba yang senantiasa bersinergi kepada lembaga, dalam hal ini juga tentunya tidak luput dari kerja sama antara LSM dan Pemkab Tulang Bawang melalui Kesbangpol yang di dampingi oleh HAMAMIRIA.S .Sos.MM.Msi .
Dan Saya berharap kedepannya lembaga LSM GPMB Tuba selalu 
Tetap kompak, Bersatu untuk Tulang Bawang yang kita cintai bersama". pungkasnya. (Tim/Tori)

Tidak ada komentar