Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Winarti didampingi ketua DPRD menerima rekomendasi LKPJ Tahun Anggaran 2021 pada paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang

Tulang bawang Lampung(Suara intelektual.com)Bupati Winarti menerima rekomendasi LKPJ Tahun Anggaran 2021 pada paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang


DPRD Kabupaten Tulangbawang gelar rapat paripurna penyampaian rekomendasiLaporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Tulangbawang  tahun anggaran 2021 pada hari ini Senin (25/4)  di ruang rapat paripurna DPRD TulanG Bawang.

Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Sopi"i membuka rapat dengan didampingi oleh wakil ketua I Aliasan dan wakil ketua II Mursidah.
Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang,pejabat pimpinan tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang

Dalam LKPJ nya, Bupati Tulangbawang Dr Hj Winarti SE MH mengatakan Penyerapan anggaran dapat berjalan dengan sangat baik sesuai dengan 25 program BMW Tulang Bawang yg dicanangkan. Indikator nya jelas melalui penghargaan penghargaan yg di dapatkan dari beragam instansi Pemerintah pusat seperti Ombudsman, KPK, kementrian dan sebagainya.

“Saudara pimpinan dan Anggota DPRD yang terhormat, kiranya ke depan masih banyak tantangan yang dihadapi oleh kabupaten Tulangbawang sehingga membutuhkan perhatian dan kerja sama antara unsur Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dan DPRD, agar Kabupaten Tulang Bawang dapat mewujudkan visi misinya menjadi Kabupaten yg aman mandiri dan sejahtera,” ujar Winarti.

Bupati Winarti juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang, seluruh jajaran Forkopimda plus Kabupaten Tulang Bawang, serta seluruh elemen masyarakat. Pada kesempatan ini LKPJ kab Tulang bawang TA 2021 diterima secara aklamasi oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang. Ini merupakan bukti bahwa adanya sinergitas yg luar biasa antara jajaran legislatif dan eksekutif guna memajukan program di kabupaten Tulang Bawang. Pada hari yg luar biasa ini juga Bupati Winarti menyampaikan kabar berita bahagia utk Tenaga honorer Kabupaten Tulang Bawang yg proses pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( P3K) nya sdh ditandatangani. Semoga menjadi barokah buat keluarganya dan semoga yg blm  dapat segera  di angkat. 

Semoga capaian keberhasilan ini benar benar dapat dirasakan setiap warga kabupaten Tulang Bawang." Terus bergotong royong membangun Kabupaten Tulang Bawang mewujudkan mimpi menjadi kabupaten yang aman mandiri dan sejahtera sesuai amanat 25 program BMW Tulang Bawang " ujar Bupati Winarti menutup sambutan nya.

Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 ketat(adv)

Tidak ada komentar