Header Ads

ads header

Breaking News

SIVITAS AKADEMIKA KAMPUS MEGOW PAK TUBA GELAR ACARA BUKA BERSAMA

TUBA(SUARA INTELEKTUAL.COM)Sivitas Akademika Kampus  Megou Pak Tulang Bawang gelar acara Buka Puasa Bersama di Kampus Universitas Megou Pak Tulang Bawang.
Pada kesempatan ini beberapa tokoh Kabupaten Tulang Bawang hadir dalam rangka acara Buka Puasa bersama yang diselenggarakan di kampus universitas Megou Pak Tulang Bawang, Sabtu 23/4/2022

Acara tersebut diselenggarakan dengan tujuan utk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah sehingga dapat menyatukan berbagai elemen baik pendidikan, pemerintahan maupun kemasyarakatan guna mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yg maju dan berkembang.

Dalam kesempatan ini Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH diwakili oleh Staf ahli Bupati dan beberapa pejabat tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Hadir juga Ketua Yayasan Megou Pak Tulang Bawang, Dr. H. Abdurrahman Sarbini SH.,MH rektor Universitas Megou Pak Tulang Bawang Dr. Triono M.I.P, BPP universitas Megou pak Tulang Bawang  Novi marzani, Kakam Ujung Gunung Ilir dan keluarga besar sivitas akademika universitas Megou pak Tulang Bawang.

Bupati Winarti Melalui Staff ahli Bupati bidang ekonomi dan Pembangunan,Bapak H. Firmansyah menyampaikan support dan dukungan nya terhadap dunia pendidikan khususnya di Universitas Megou pak Tulang Bawang karna ini menjadi bagian dari amanat 25 Program BMW Tulang Bawang yg telah dicanangkan." Kami mensupport Universitas Megou pak Tulang Bawang menjadi semakin baik lagi. Saat ini banyak pejabat Tulang Bawang yg merupakan alumni Kampus Megou pak Tulang Bawang. Hal ini membuktikan bahwa kualitas Universitas Megou pak Tulang Bawang sangat teruji dan dapat dibanggakan" Ujar Staff ahli Ekonomi & Pembangunan
Semoga sinergitas Universitas Megou pak Tulang Bawang dan Pemerintah kabupaten Tulang Bawang selalu berjalan senada demi mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yg aman mandiri dan sejahtera.
Acara dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat.(Tori)

Tidak ada komentar