Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati tulang bawang Bacakan Teks Pancasila Dalam Peringatan HUT PDIP Ke-49.

Tuba( Suara intelektual com) Bupati tulang bawang  Bacakan Teks Pancasila Dalam Peringatan HUT PDIP Ke-49
  Ketua DPC PDIP Kabupaten Tulangbawang, Lampung, yang juga sebagai bupati di daerah sai bumi nengah nyappur, Winarti, mendapat tugas membacakan teks Pancasila dalam Peringatan HUT PDIP Ke-49 tahun 2022.
Peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-49 itu diselenggarakan dengan sangat luar biasa khidmad dan meriah di gedung DPP PDI – Perjuangan, Jakarta Pusat, Senin (10/01/2022).

Winarti membaca dengan suara menggelegar, dan sangat lantang. Winarti motivasi luar biasa  bagi setiap warga Tulangbawang untuk berbuat yg terbaik serta bisa berguna bagi kemajuan Kabupaten Tulangbawang tercinta.
Dalam acara yg bertema “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya,” ketua umum PDI- Perjuangan Indonesia, Megawati Soekarno Putri menyampaikan beberapa hal strategis terkait perkembangan Partai.
“Di era ini jangan sampai rakyat Indonesia dan kader PDI Perjuangan melupakan sejarah,” ujar Megawati Soekarnoputri.
Megawati menegaskan, kader PDI Perjuangan harus memiliki sikap loyalitas tanpa batas tandasnya.
“Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke-49, PDI Perjuangan telah berhasil menjadi partai politik terbesar di Indonesia. Menjadi partai politik yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat kecil,” ujar Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam sambutannya.
Selanjutnya pembacaan doa dalam acara tersebut  di imami oleh  Menteri Agama K.H. Yaqut Cholil Qouma dan dalam acara peringatan HUT PDIP itu. (tori)

Tidak ada komentar