Header Ads

ads header

Breaking News

KOLONEL SUS AU DRS.HI.AHMAD YANI SH.MT ,MEMENUHI UNDANGAN MANTAN PURNAWIRAWAN TNI POLRI.INI TUJUANNYA.

Tuba(Suara intelektual com)
KOLONEL Sus AU Drs.Hi.Ahmad Yani.SH.MT. siang tadi  menghadiri undangan pemilik RM Sari Kuring yang merupakan purnawirawan TNI AD Mayor Untung Subagio di unit 2 kec Banjar Agung Kabupaten Tulang bawang Provinsi Lampung.(8/01/2022)
  
  Dalam acara tersebut merupakan  dalam ajang silaturahmi, degan turut hadir Para lintas tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Pemuda dan para purnawirawan TNI-POLRI .dan tetap melakukan ketat protokol kesehatan

  sambutan mantan TNI AD menyampaikan sangat berterimakasih atas kehadiran KOLONEL Sus AU Drs. Hi.Ahmad Yani yang bisa menuangkan waktunya dalam acara tersebut,
    Lanjutnya beliau juga menyampaikan atas  prihatinnya akan keadaan Tulang bawang selama ini yang terkesan pembangunan yang tidak berpihak dan di rasakan masyarakat khususnya bagi insfratruktur banyak yanh rusak Karena hal tersebut merupakan salah satu vital bagi pengangkut hasil bumi ucapnya.
  
  Di singgung beliau pula menginginkan agar kiranya yang akrab di panggil pak Yani agar bisa maju di Pilkada 2024 Karena beliau adalah salah satu di antara para Balon yang lain  kami anggap cakap baik di keagamaan, Pendidikan serta pengalaman.

   Kami masyarakat juga sudah merasakan kepemimpinan mulai dari pengusaha, PNS dan pemimpin dari Parpol dan kami yakin jika pemimpin kedepan ini dari TNI insyaallah pemimpin yg disiplin penuh rasa tanggung jawab apa lagi pak Yani merupakan salah satu putra Daerah yang tentunya mempunyai rasa kepemilikan dan mempunyai rasa Malu ungkapnya,

     Rasa kepemilikan adalah salah satu rasa yang sungguh-sungguh membangkitkan ekonomi Masyarakat degan membangun insfratruktur yang pada hancur serta bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warganya, sedangkan rasa malu jika seorang pemimpin Pribumi tidak bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat umum.
    Disela-sela acara  Pak Yani menyampaikan, bahwa beliau belum terfokus  Karena beliau saat ini masih aktif dan fokus degan kerajaan nya selaku TNI dan tentunya beliau berpikir kembali.

    Jika hal ini juga keinginan dari masyarakat Tulang bawang yang menginginkan orang no 1 di Tulang bawang tentunnya ini merupakan amanah yang harus dilakukan sesuai dengan sere'at Agama Karena hal tersebut merupakan pertanggungjawaban baik di masyarakat dan di mata Tuhan pungkasnya.(Tori)

Tidak ada komentar