Header Ads

ads header

Breaking News

Realisasi 25 program BMW pemberian insentif Guru non PNS dan Tenaga Kesehatan ini telah terealisasi sejak saya memimpin kabupaten Tulang Bawang

 


Realisasi 25 Program BMW

" Bupati Tulang Bawang Dr.Hj Winarti , SE., MH Menyerahkan Insentif Kepada Tenaga Kesehatan dan Honorer"

- Selasa, 4 Mei 2021, SMP Negeri 1 Sidoharjo Kecamatan Penawartama 

- Camat Penawartama, Camat Rawajitu timur, Camat rawajitu selatan, Camat Gedung aji baru ,Kapolsek , Danramil, Kepala sekolah di seluruh kecamatan Penawartama, kepala kampung Tri Rejo Mulyo.



Arahan Bupati :

- Realisasi 25 program BMW pemberian insentif Guru non PNS dan Tenaga Kesehatan ini telah terealisasi sejak saya memimpin kabupaten Tulang Bawang Tahun 2018 hingga saat ini.

- adapun pemeberian insentif kepada guru Non PNS yaiut jenjang Paud/TK sebesar Rp. 650.000 , jenjang SD Rp. 750.000.

- Pada Tahun 2018 jumlah penerima : 1.000 org

- Pada Tahun 2019 jumlah penerima insentif : 1.118 org

- pada Tahun 2020 jumlah penerima insentif : 1.118 org


 pemeberian Insentif untuk tenaga kesehatan kabupaten Tulang Bawang : Bidan Koordinator Sebesar Rp. 400.000/bln, Bidan Desa Rp. 300.000/bln, Kader Bidan Rp. 75.000/bln. Telah terealisasi hingga saat ini.

- saya ingin kepada semua guru non PNS dan tenaga kesehatan, untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Saya juga sudah MOU dengan beberapa universitas untuk bekerjasama dengan pemerintah Tulang Bawang demi meningkatkan SDM masyarakat.

Sebelum acara penyerahan insentif , saya menyerahkan santunan kepada anak yatim di kantor kecamatan Penawartama

- Pembagian Santunan kepada 25 anak Yatim Berupa  Beras 10 kg/Bulan , dan Bingkisan .

- Ini salah satu Program BMW yaitu Pembagian beras, secara continue akan dibagikan kepada Satu anak Yatim setiap bulannya sebanyak 10kg. Dalam jangka 1 tahun.

( Acara Dilaksanakan Dikantor Camat Penawar Tama) 

 Bupati tulang bawang DR. Hj Winarti , SE., MH menyerahkan insentif kepada pemuka agama, piagam penghargaan kepada babinsa , babinkantibmas dan unsur lainnya Sekaligus Membuka Pasar Murah

- termasuk program Insentif ini sudah berjalan 3 Tahun dan berikut datanya : 1. pada Tahun 2018 Penerima Insentif Sebanyak 322 orang dengan anggaran Rp. 966.600.000, 

2. Pada Tahun 2019 Penerima Sebanyak 795 orang dengan anggaran Rp. 2.269.200.000. 

3. Pada Tahun 2020 sebanyak 906 Orang dengan anggaran Rp. 2.503.800.000.

4. Pada Tahun 2021 dari Bulan Januari - April penerima Simbolis Sebanyak 10 orang, Tokoh Agama per orang Rp. 250.000 × 4bulan dan untuk penghulu Rp. 150.000 × 4bulan.

- Atas peran dan sertanya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta realisasi program Bergerak Melayani Warga di Kecamatan.

- Bupati Memberikan piagam penghargaan dan insentif kepada Babinsa dan babinkamtibmas di  4 kecamatan yaitu : kecamatan Penawartama, Rawa jitu Selatan , Rawa jitu Timur , Gedung Aji Baru.

- Babinsa sebanyak : 496

- Babinkantibmas : 387

 Pada bulan Ramadhan ini Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang telah menjadwalkan Kegiatan Pasar murah di 5 kecamatan dan 8 kampung.  setiap Kampung Dikecamatan akan mendapatkan 800 Paket .

- kita melayani masyarakat secara door to door mengingat wabah covid 19, saya berharap pemberian paket sembako ini harus tepat sasaran kepada lebih yang membutuhkan.

( Acara Dilaksanakan di Balai Desa Tri Rejo Mulyo Kec. penawartama )

  Saya juga mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Penawartama mari kita bergotong royong dan sukseskan pencegahan penyebaran Covid 19.

- Saya Berharap kepada semua masyarakat

 kabupateTulang Bawang untuk mengikuti dan mematuhi bahwasanya Pada Tahun ini sholat IED dan halal bihalal ditiadakan ditempat publik untuk menghindari kerumunan masa , ini merupakan kesepakatan bersama Gubernur Lampung, Forkompimda provinsi Lampung, Bupati dan Walikota Se-provinsi Lampung. 

- saya akan selalu menyampaikan Kepada masyarakat perhatian bapak presiden jowoko untuk kabupaten Tulang Bawang yaitu

Presiden Jokowi Tahun ini Akan Mengeksekusi Pembangunan Jalan Nasional sepanjang 33,4 km dari Tugu BMW Simpang Penawar , Samapi Gedong Aji Baru.

- Semua acara dilaksanakan Sudah Memenuhi Protokol kesehatan.

- Yang mendampingi Bupati, Sekda kab Tuba, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP , Kadis Perdagangan, kadis kesehatan Pertanian , Kepala dinas perikanan, Kadis Kominfo , Kabag Keuangan, Kabag Kesra, Kabag organisasi(ADV)

Tidak ada komentar