Header Ads

ads header

Breaking News

Polres Tulang Bawang Barat Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai Tracer Covid 19


Suara intelektual.com. PolresTulang Bawang Barat Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai Tracer Covid 19 

Humas Polres Tulang Bawang Barat Senin (03/05/2021) 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Tubaba Akbp Hadi Saepul Rahman. S.IK., Dinas Kesehatan Tubaba, Koramil TBT dan TBU Serta anggota jajaran Polres Tubaba.

Kapolres Tubaba Akbp Hadi Saepul Rahman S.IK menyampaikan, petingnya peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai Tracer Covid 19. Hari ini kita melakukan pelatihan Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai Tracer Covid 19 yang berkarakter.

Masih dari Kapolres, Saya Berharap kepada jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar menjadi Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang berkarakter, selalu tanggap  sebagai tracker Covid 19. Demi memutus mata rantai Covid 19. Peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa sanggat lah penting sebagai tracer dalam menghimbau kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan (prokes), dimulai dari sekarang disetiap wilayah tugas masing-masing, baik himbauan dari aparatur Tiyuh, dari Rt, Rw, sampai dengan Kepalo Tiyuh, Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus berkarakter. 


Untuk pelayan Hari Raya Idul Fitri kita juga akan melakukan penyeketan, dan kita lakukan himbauan agar shalat idul fitri sementara kita batasi, maupun kita lakukan penutupan jika memang daerah tersebut mengalami zona merah. Pungkasnya 

(PERI)

Tidak ada komentar