Header Ads

ads header

Breaking News

Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH. Menggelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1442 H/2021 M .bersama forkopimda.


 Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti SE., MH. Menggelar Peringatan Nuzulul Qur'an 1442 H/2021 M dan tarawih Bersama.

- Jum'at, 30 April 2021 Islamic Center Tulang Bawang

- Forkopimda, kepala Kanwil Kemenag, Ketua MUI, Beserta Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

- Penceramah : Bpk. H Sanusi ( Kepala Kanwil Kemenag Tuba )Kalam illahi : Bpk ustadz Sanusi



- Tema yang diangkat :

" Kita Tingkatkan Pengamalan Al-Qur'an Serta Mewujudkan Program Bergerak Melayani Warga (BMW) Menuju Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Yang Aman, Mandiri Dan Sejahtera."

- Peringatan Nuzulul Qur'an ini dilaksanakan sbg wujud rasa syukur kita atas Turunnya Al Qur'an dari Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW.

- Dan saya berharap kegiatan mengaji maupun tadarus bisa dilakukan oleh umat Islam kabupaten Tulang Bawang, dirumah , di masjid, di mushola, pondok pesantren dll. Tetap dengan menjaga toleransi antar umat beragama.



- Pada kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Tulang  Bawang yang diwakili Sekda Kab. Ir. Anthoni  menyerahkan Al-Qur'an kepada pengurus masjid Islamic Center Baturrahman sebanyak 100 Al-Qur'an.

- Pada Tahun ini sholat IED dan halal bihalal ditiadakan ditempat publik untuk menghindari kerumunan masa , ini merupakan kesepakatan bersama Gubernur Lampung, Forkompimda provinsi Lampung, Bupati dan Walikota Se-provinsi Lampung. 

- saya berharap, Tolong bantu dan kita jaga lingkungan untuk mencegah covid19 dengan penerapan protokol Kesehatan.

- Bupati Didampingi Sekretaris Daerah kabupaten Tulang Bawang dan pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang(ADV)

Tidak ada komentar