Header Ads

ads header

Breaking News

Bapenda tuba sholat terawih bersama bupati di masjid Baiturrahman Islamic center

 


Peringati malam Nuzulul Qur’an 1442 hijriah tahun 2021 M, badan pendapatan  Daerah (BAPENDA) Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan shalat tarawih bersama Bupati di Masjid Baiturrahman Islamic Center, Jalan Lintas Timur Menggala, Jum'at (30/4/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Jajaran dan staf bapenda Tulang Bawang,  Forkopimda, Kepala Kanwil Kemenag Hi. Sanusi, Ketua MUI Ustad Yantori, tokoh agama dan masyarakat.

Sekretaris bapenda Tulang Bawang, Andin Budiman Patikraton, SIP mewakili Kepala Dinas I Nyoman Sutamawan, SE.,MM mengatakan, mewakili seluruh staf dan jajaran Dispenda Tulangbawang, ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan mengajak untuk lebih meningkatkan iman dan perbanyak aktifitas keagamaan selama dibulan suci ini seperti pembacaan Al-Qur'an dan lain sebagainya.

"Selamat menunaikan ibadah puasa, mari kita tingkatkan keimanan dibulan suci ini, perbanyak berbuat baik antar sesama dan membaca Al-Qur'an sebab di bulan suci ini diketahui amalnya berlipat ganda," ucapnya.

Dikatakannya, atas nama keluarga besar bapenda Tulangbawang mendukung penuh dan mengapresiasi atas apa yang menjadi gagasan ibu Bupati Tulang Bawang, Dr. Cand Hj. Winarti, SE. MH yang telah menyelenggarakan kegiatan demi kegiatan salah satunya tarawih bersama sebagai upaya untuk  meningkatkan kualitas iman di bulan suci Ramadhan ini.

"Sepenuhnya kami mendukung, dan mengucapkan terimakasih kepada Ibu Bupati. Sebab, kegiatan seperti ini tentu akan menghasilkan suatu kebaikan.  Salah satunya meningkatnya kualitas iman dan peramalan di bulan suci Ramadhan ini," imbuhnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Kita tingkatkan pengamalan Al-Qur’an serta mewujudkan program Bergerak Melayani Warga (BMW) menuju masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang aman, mandiri dan sejahtera” diisi dengan Penceramah Kepala Kanwil Kemenag Tulang Bawang Hi. Sanusi dan Kalam illahi Ustadz Sanusi dan berlangsung dengan memperketat protokol kesehatan dan di lanjutkan dengan pemberian Al-Qur'an oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang sebanyak 100 Al-Qur'an oleh Sekdakab Anthoni kepada pengurus Masjid Baturrahman Islamic Center.(peri)

Tidak ada komentar