Header Ads

ads header

Breaking News

Ketua DPD Ormas Gerakan masyarakat Lokal (GML)pesawran Terancam.kena Sanksi Tegas Dari DPD Propinsi Lampung

 


Pesawaran jajaran pengurus Ormas DPD Gerakan Masyarakat Lokal (GML) Kabupaten Pesawaran,marah besar. Ini akibat ulah dari kelakukan Rudi Sapari selaku ketua Ormas DPD GML setempat yang telah secara sepihak mencari keuntungan pribadi, dengan seolah -olah mengalihkan dukungannya kepada Calon petahana Dendi-Marzuki pada Pilkada 2020.

   Sontak kelakukan Rudi ini membuat Gerah  para pengurus Ormas yang ada dijajaran DPD maupun DPP GML yang memang sudah jauh-jauh hari menyatakan sikap dan berkomitmen dari awal bakal mendukung dan siap memenangkan pasangan Bersinar pada Pilkada ini. 

    "Kami jajaran Ormas DPD GLM Pesawaran 

baik itu dari tingkat Sekjen,bendahara,ketua komando dan korwil yang ada menyayangkan sikap Rudi ini. Karena apa yang telah dia perbuat, itu kami anggap sudah mencoreng komitmen GML. Apa lagi kita lihat dengan dia mengaku mendukung petahana dengan mengatas namakan GML tujuannya tidak lain hanya demi kepentingan pribadi Rudi, bukan lembaga"sesal P. Tambunan Bendahara Ormas GML Pesawaran, Jum'at (06/11). 

   Bahkan akibat ulah Rudi ini, ditegaskan Tambunan,bakal mendapatkan sangsi tegas dari pihak DPP GML Provinsi  berupa pemberhentian dirinya (Rudi -red) selaku ketua Ormas DPD GML Pesawaran."Karena ini kami anggap sudah melanggar kesepakatan bersama dari awal, Jadi kami bersama DPP jelas sepakat nanti kita akan cabut SK dia selaku ketua Ormas GML Pesawaran"tegasnya. 

    Apa lagi keputusan yang telah diambil Rudi ini tidak melalui kesepakatan bersama dari seluruh pengurus dan Korwil yang ada."Kita tahu apa yang telah dilakukan Rudi ini, tanpa rapat koordinasi,dan ini semua tidak benar itu adalah ulah oknum diluar musyawarah rapat besar Ormas GML"ungkapnya. 

   Jadi lanjut Tambunan , pihaknya bersama jajaran Ormas DPD GML Pesawaran, kembali menegaskan mengenai dukungan kepada Paslon pada Pilkada ini, tetap pada dukungan awal yakni pasangan Bersinar "Untuk Rudi sudah lah biarkan itu sudah menjadi keputusan dia,yang jelas dia akan kita cabut SK nya selaku ketua. Apa lagi kita tahu GML sudah berjuang setahun lebih untuk pak Nasir ini kok malah di kotori oleh ulah Rudi. Jadi kami sesuai dengan keputusan DPP dan DPD GML Pesawaran  tetap mendukung pasangan Bersinar"pungkasnya. (Tim)

Tidak ada komentar