Header Ads

ads header

Breaking News

Ketua Markas Komando Regional Laskar Cendiakia Rakyat Kabupaten Pesawran sambangi posko Paslon ,01

 


Pesawaran- Menyikapi suhu politik yang kian menggeliat jelang pilkada kabupaten pesawaran desember mendatang Ketua Markas Komando Regional Laskar Cendikia Rakyat Kabupaten Pesawaran di dampingi sekretasis dan bendahara menyambangi plt ketua DPRD Paisaludin SH dari partai PAN serta sekretaris pemenangan paslon no.1 Nasir dan naldi, roliansyah yang juga merupakan anggota dewan dari partai nasdem, 6/11/2020.

Dalam kesempatan pertemuan yang berlangsung hangat tersebut Wely Suwanda ketua LCR Pesawaran secara eksplisit menyampaikan dukungan LCR pesawaran untuk paslon no 1 pada Paisaludin dan Roliansyah mewakili partai pengusung.

Masih menurut Wely, Guna mempertegas dukungan dimaksud insya Allah LCR pesawaran dalam waktu dekat akan menyampaikan pernyataan sikap dan dukungan secara resmi dan di publikasikan secara luas,jelasnya.

Selanjutnya dalam pertemuan singkat yang penuh persahabatan tersebut Paisaludin menyambut antusias dukungan yang diberikan Makoreg LCR pesawaran atas paslon yang di usung oleh partai PAN serta partai pengusung lainnya dan berharap dukung LCR dapat membantu meningkatkan elektabilitas paslon no 1 pada pilkada ini serta menghasilkan kemenangan bagi masyarakat pesawaran khususnya, ujar Paisal.

Pada kesempatan yang sama Paisaludin dan Roliansyah juga menyampaikan harapannya, “semoga dalam pilkada pesawaran ini LCR dapat bersinergi turut menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif ditengah masyarakat jelang pesta demokrasi ini”, tutupnya. (Tejo)

Tidak ada komentar