Header Ads

ads header

Breaking News

Suasana Alam CV Objek Wisata Pantai Labuhan Jukung Bisa Dinikmati Sambil Bersepeda



Suara intelektual.com
KRUI- Objek wisata di pantai Labuhan Jukung Krui tentunya tidak hanya ombak lautnya saja yangh bisa dinikmati untuk bermain olahraga selancar.

Untuk meningkatkan kunjungan para wisatawan yang berlibur ke Krui, tentunya ada suguhan-suguhan lainnya yang bisa dinikmati oleh para wisatawan

Selain wisata ombak lautnya, bagi para pengunjung juga, bisa menikmati alam pantai di sekitar dengan berolahraga berkeliling menggunakan sarana sepeda.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang pengelola penyewaan sepeda ” KRUI BIKE CORNER “, Sandi (33) yang setiap harinya selalu menyediakan jasa penyewaan sarana sepeda kepada para wisatawan yang berkunjung ke pantai Labuhan Jukung Krui, Minggu (4/10/20).

Sandi juga mengatakan bahwa tidak hanya memberikan jasa pelayanan penyewaan sepeda santai, tetapi dia juga melayani jasa bagi para wisatawan yang ingin berwisata ke objek wisata Pulau Pisang.

“Kami juga memberikan jasa pelayanan bagi para wisatawan yang ingin belajar bermain olahraga selancar, perjalanan wisata memancing, jungle tracking dan camping ground information,” jelasnya.(Nurcahya)

Tidak ada komentar