Header Ads

ads header

Breaking News

OKNUM KEPALA SEKOLAH DI LAMPUNG TIMUR TERTANGKAP BASAH DIDUGA SELINGKUH DI HOTEL

Suara Intelektual.com -Oknum kepala sekolah di Lampung Timur tertangkap basah dengan isteri orang saat berselingkuh di sebuah hotel. Namun, mereka berdamai setelah dibuat surat perjanjian tak akan mengulangi lagi.

Berawal dari kecurigaan sang suami kepada istrinya KY(red) menceritakan bahwa  istrinya sudah kurang lebih 3 bulan tidak pulan ke rumah dengan alasan kerja di rumah makan,”ya pak istri saya pamitnya kerja,, gak tau saya kalau ternyata selingkuh dengan kepala sekolah itu”, katanya menirukan ucapan sang istri, kepada wartawan pada Minggu (27/9/2020).

KY mengaku tak kalau dia itu selikuh. Saya mendapat informasi melalui rekam video salah satu wartawan yang memergokinya di salah satu hotel dengan istri saya.”

Di lain tempat awak media ini mengkonfirmasi salah satu sumber yang enggan di sebutkan namanya menjelaskan dia bersama rekannya yang di beri kuasa oleh suaminya untuk menyelidiki kecurigaan istrinya.

Dia melanjutkan setelah beberapa hari kemudian kami menemukan keduanya JN (red) AN(red) di dalam kamar hotel.

“Mereka malam itu akan menginap atau tidak saya juga ga tau pak, setelah ditemukan atau tertangkap basah oknum kepala sekolah dan istri orang tersebut . pelaku dan korban diduga melakukan perbuatan tidak senonoh,” katanya.

Menurut keterangan dari istri korban itu mereka lakukan perselingkuhan berdasar suka sama suka.

“Yang jelas setelah itu kedua belah pihak membuat pernyataan secara tertulis,berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan tidak senonoh tersebut,dan setelah itu kami suruh mereka pulang kerumahnya masing masing,” tegasnya.

Mengenai permasalahan ini kami akan menindak lanjuti ke istansi terkait yakni Dinas Pendidikan dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lampung Timur serta Inspektorat.

muncul nya pemberitaan ini ,karena saat di konfirmasi kepsek yang selaku pelaku tidak bisa di konfirmasi saat kami hubungi melalui via whatsaap handpone dalam keadaan mati dan susah untuk kita temui untuk dimintai keterangan.  (Nurcahya/tim)                    tunggu edisi mendatang akan kita kupas habis !!!.

Tidak ada komentar