Header Ads

ads header

Breaking News

Ratusan Jama’ah Hadiri Pengajian Akbar Bersama Pj Bupati Tulang Bawang di Ponpes Al Iman, Banjar Agung


Tulang bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)

Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan.,MM menghadiri Pengajian Akbar di Pondok Pesantren Modern Al Iman, Banjar Agung, Tulang Bawang (Sabtu,18/05/2024). 

Acara yang juga dihadiri penceramah kondang DR Habib Ali Bagir Assegaf, LC., MA., P. hd ini dihelat dalam rangka haul / milad ke 34 Tahun Ponpes yang didirikan pada Tahun 1990 ini. 



Dalam sambutannya Pj Bupati Tulang Bawang Drs.Qudrotul Ikhwan MM mengatakan bahwa Pengajian akbar ini memiliki esensi yang sangat luar biasa bagi kita semua demi meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kita kepada Allah SWT. 

Beliau juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Tulang bawang sangat serius dalam dalam upaya meningkatkan nilai agamis dalam diri setiap masyarakat Tulang Bawang. 




Hal ini senada dengan Makna kata "Agamis" dalam Tagline Kabupaten Tulang bawang Udang Manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera). 

"Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyambut baik dan mendukung kegiatan - kegiatan seperti ini yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa" Jelas bapak Qudrotul Ikhwan di awal sambutannya

"Inilah salah satu bentuk implementasi dari makna kata "Agamis" Salah satu kata Yang terkandung dalam Tagline Kabupaten Tulang Bawang udang manis ( Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera)"

"Masyarakat Tulang Bawang khususnya, jangan pernah ragu apabila akan mempercayakan pendidikan anak- anaknya kepada Pondok Pesantren. Alumni pondok Pesantren bisa melanjutkan Karier pendidikannya kemanapun. 

Bisa memilih dunia Kedokteran, militer, hukum serta bidang lainnya bahkan keunggulan alumni pondok pesantren adalah bahwa Santri tersebut sudah memiliki bekal ilmu keagamaan yang baik dan menjadi pondasi penting dalam menjalani kehidupan" Beliau menambahkan

" Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh santri yang nanti malam akan di wisuda. Semoga seluruh ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan di Ponpes Modern Al Iman Linahdlatil Ulama dapat diterapkan dalam kehidupan sehingga hal tersebut dapat menjadi keberkahan bagi diri sendiri, keluarga, bangsa, dan negara" Pungkas Pj Bupati Tulang Bawang

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yaitu Ka. Dinas Perikanan, Kalak BPBD, Plh Ka. Diskominfo/Mewakili, Plt Ka. Disdik, Ka. Dishub/Mewakili, Kasat Pol PP/Mewakili, Kabag Kesra, Camat Banjar Agung beserta Jama’ah Tabligh Akbar.(Fariz)

Tidak ada komentar