Header Ads

ads header

Breaking News

Asli putra daerah Menggala ,Kolonel Sus.Drs. H.Ahmad Yani SH.,MT Mengikuti Uji Materi Tentang Isu-isu Dampak Konflik Israel dan Palestina

 


Jakarta, (SUARA INTELEKTUAL.COM)
Bakal calon Bupati tulang bawang Lampung Kolonel Sus.Drs. H.Ahmad Yani SH.,MT mengikuti uji materi tentang isu isu yang menjadi perhatian pemerintah pada tahun 2025 di Dewan Petahanan Nasional. Rabu, (24/04/2024).

Adapun materi isu tersebut meliputi bidang Politik, Hukum, Keamanan, Ekonomi dan Sosial Budaya baik dilingkungan Internasional, Regional maupun Nasional. Isu-isu yang diantaranya :


Antisipasi kelangkaan air dan pangan akibat dari perubahan iklim ekstrim dan bencana alam, serta tingginya tuntutan Mitigasi atas Fenomena bunuh diri, gangguan kesehatan mental dan pelecehan seksual pada anak.

Dampak konflik Palestina dan Israel tidak hanya memengaruhi kehidupan masyarakat lokal, melainkan masyarakat dunia. Dampak ini bisa dirasakan di semua sektor, baik ekonomi, politik, militer, dan sosial budaya.


Bakal calon bupati tulang bawang putra daerah  Kolonel Ahmad Yani SH.,MT menuturkan, "Seperti diketahui konflik tersebut sudah berlangsung selama puluhan tahun. Kemudian pada 7 Oktober 2023, konflik keduanya kembali memanas hingga memakan banyak korban jiwa. Serangan demi serangan dilancarkan Israel kepada Palestina. Akibatnya sejumlah fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, masjid, dan gereja hancur tak tersisa,"


Lanjutnya, Oleh karena itu, atas dasar kemanusiaan, atas nama hak asasi manusia, saya menyerukan kepada  masyarakat untuk berdoa untuk perdamaian di Palestina agar konflik Palestina dan Israel segera berakhir.” tutupnya.

(Red/tim)

Tidak ada komentar