Header Ads

ads header

Breaking News

Masyarakat dusun 4 kampung Dono mulyo.ucapkan terima kasih..atas pembangunan jalan

way kanan(SUARA INTELEKTUAL COM)Masyarakat dusun 4 kampung Donomulyo ucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah setempat, yang telah membangun Rabat Beton sehingga membuat aktivitas masyarakat menjadi mudah dalam mengangkut hasil pertanian.

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan Rabat Beton Panjang 100M Lebar 2,5 M dusun 4 sidomulyo.

“Alhamdulillah jalan kami sudah di bangun, udah lama ini jalannya rusak, kalau bawa motor itu Ampe pilih-pilih jalan kita karena rusak parah, apalagi saat cuaca hujan kadang air naik hingga ke jalan,” ujar warga setempat.

” Hal senada diungkapkan oleh kepala kampung Donomulyo Heri Sugiantoro ST, bahwa pembangunan Rabat Beton ini sudah melalui mekanisme atau proses, seperti musawarah dusun dan musawarah kampung serta pekerjanya kami ambil warga setempat untuk membantu perekonomian warga,” katanya.

Di tempat terpisah Wayan Sudra S.Sos mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan monitoring dan evaluasi di tahun 2023 terhadap penyerapan anggaran Dana Desa (DD) tahap III dan pengelolaan administrasi di kampung Donomulyo. Untuk DD tahap III digunakan untuk pembangunan Rabat Beton Panjang 100M Lebar 2,5 M dusun 4 sidomulyo.

Evaluasi dimulai dari pemeriksaan dokumen-dokumen laporan tahun 2023, pengarsipan surat- surat buku administrasi Kaur dan Kasi, administrasi serta laporan pertanggung jawaban (LPJ) kegiatan selama tahun 2023.

( Medi joy  )

Tidak ada komentar