Header Ads

ads header

Breaking News

Silaturahmi Polda Lampung Dengan Awak Media Diharapkan Jadi Stimulan Dalam Menjaga Suasana Kondusifitas Lampung


 BANDARLAMPUNG   (SUARA INTELEKTUAL COM )Ditunjuk sebagai salah satu utusan dari rekan-rekan media yang menerima pengalungan Selendang Tapis dalam acara Silaturahmi para Wartawan dengan Polda Lampung di Lapangan Tembak Mako Brimob Batalyon A Pelopor, Rabu (27/12/2023), Pimpinan media online Tintainformasi.com, Amuri mengaku merasa terharu dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. 

Penyelenggaraan acara Silaturahmi yang diinisiasi oleh Kapolda Lampung Irjen. Pol. Helmy Santika, SH.,  S.IK., M.Si ini diharapkan menjadi ajang dalam membina keakraban dan sekaligus menyamakan persepsi dalam upaya menjaga suasana daerah Provinsi Lampung yang kondusif, tenang dan tentram terlebih dalam menghapai pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti.

Kehadiran para Wartawan dalam acara Silaturmi ini, ternyata disambut meriah oleh  Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si  dengan pengalungan Selendang Tapis kepada perwakilan Wartawan serta Tarian Pencak Silat yang memiliki makna estetika yang luhur.

Dalam rangkaian acara Silaturahmi, rombongan para Wartawan ini juga sempat diajak Latihan Menembak dan Baris-berbaris serta diperkenalkan dengan  berbagai kelengkapan Seragam, Senjata sampai Kendaraan taktis yang dimiliki oleh Korp Brimobda Lampung

Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto dalam kesempatan itu menyampaikan harapan agar para rekan-rekan Wartawan didalam menyajikan karya-karya Jurnalistik hendaknya senantiasa berlandaskan kepada Kode Etik Jurnalistik dan UU Pokok Pers, sehingga berita yang disajikan memiliki nilai yang akurat, berimbang  dan akuntabel.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Lampung,  Kombes. Pol. Umi Fadilah Astutik,  S.Sos.,  S.IK., M.Si  bahwa ajang Silaturahmi ini untuk lebih menyegarkan suasana,  dalam hari-hari biasa kita disibukkan dengan tugas dan pekerjaan kita masing-masing.

“Kami, selalu terbuka untuk melayani  setiap informasi dalam upaya mendukung tugas rekan-rekan media dalam menyajikan pemberitaan yang sarat dengan nilai-nilai informatif serta sarana pendidikan dan hiburan masyarakat,” pungkas Umi.(red)

Tidak ada komentar