Header Ads

ads header

Breaking News

Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung Memberikan Materi PBB Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Siswa Siswi SMKN 1


Gegung aji baru tulang bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)
 Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Sutrisno Wibowo, memberikan materi Bintalsik atau baris berbaris (PBB) dan memberikan arahan kepada pelajar bahaya pengguna narkoba di SMKN 1 Penawaran Tama, di Kampung Batu Ampar, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu 16 Desember 2023.

Sertu Sutrisno Wibowo kegiatan hari ini kita lakukan bersama siswa dan siswi SMKN 1 Penawaran Tama bagai mana cara pelajar melakukan bebaris yang benar yang di ajarkan langsung oleh Babinsa. Para pelajar sangat antusias belajar berbaris yang sangat berguna bagi para pelajar dan mengharapkan pelajar harus tahu baris yang benar saat melaksanakan tugas di sekolah.

Selain itu juga Babinsa melakukan penyuluhan agar para pelajar jangan sampai terjerumus kedunia hitam terutama masalah, maupun narkoba.

Pelajar jangan sekali kali mencicip memakai atau mengedar narkoba, ancaman narkoba akan merusak para generasi muda maupun tua,
semoga apa yang di berikan pada pelajar SMKN 1 Penawaran Tama dapat bermanfaat bagi para siswa dan siswi.

Kepala sekolah mengucapkan Terima kasih kepada Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, yang telah megajari para siswa dan siswi berbaris yang benar serta wawasan kebangsaan dan melakukan penyuluhan agar pelajar tidak menggunakan narkoba," Pungkasnya.(Pariz)

Tidak ada komentar