Header Ads

ads header

Breaking News

Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung Monitoring Pos Ronda di Wilayah Binaannya





Penawar Tama  Tulang Bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, Kodim 0426 Tulang Bawang, Sertu Kamsudin, monitoring Pos Ronda yang berada di wilayah Kampung Sidoarjo, Kecamatan Penawar Tama, Kabupaten Tulang Bawang, Sabtu 16 Desember 2023.

Babinsa Kampung Sidoarjo, Sertu Kamsudin melaksanakan monitoring ini untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat sehingga diharapkan diwilayah binaannya dapat termonitor dan aman.

"Iya melaksanakan kegiatan monitoring ke Pos Ronda pada malam ini untuk memastikan dan melihat kegiatan warga di wilayah terutama yang sedang melaksanakan Siskamling," tutur Babinsa.

Dengan memonitoring Pos Ronda yang berada di wiyahnya merupakan salah satu bentuk tugasnya untuk memastikan Kamtibmas di wilayahnya.

Lebih lanjut Kamsudin mengatakan kegiatan dan Aktifitas warga di malam hari ,Pos Ronda sebagai tempat warga  untuk Siskamling dapat termonitor sehingga dengan adanya warga yang Siskamling membantu meringankan beban kami juga dalam menjaga keamanan di wilayah," Pungkasnya.
"Dengan Siskamling Pos Ronda setiap malamnya akan dijaga warga untuk melakukan ronda malam sehingga diharapkan dengan adanya ronda malam ini warga yang lain mendapatkan kenyamanan dari hal Kamtibmas," Tutupnya.(Pariz)

Tidak ada komentar