Header Ads

ads header

Breaking News

Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M menghadiri kunjungan kerja

Tulang Bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M menghadiri kunjungan kerja dan pengarahan Gubernur Lampung bapak Dr (HC)  Ir. H. Arinal Djunaidi yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Selasa (14/11/23). 

Kegiatan kunjungan kerja dan pengarahan gubernur di Kabupaten Tulang Bawang hari ini bertujuan untuk mengevaluasi peningkatan kinerja dan kontribusi Pemerintah Kabupaten/kota se- Provinsi Lampung demi mewujudkan sasaran pembangunan nasional, dengan pemanfaatan teknologi informasi (e-KPB) dan peningkatan kapasitas kelembagaan ASN.

Dalam sambutannya penjabat bupati Tulang Bawang menyampaikan rasa banga atas kehadiran gubernur lampung di Tulang Bawang dan berharap dengan kunjungan ini memberikan pengarahan yang bermanfaat untuk kabupaten yang memiliki brand Udang manis ini.

Penjabat bupati Tulang Bawang juga mewakili Seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya karena Gubernur Lampung bapak Dr( HC) Ir H Arinal Junaidi telah banyak membantu masyarakat Kabupaten Tulang Bawang  terutama petani dan nelayan.

“Atas Nama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak gubernur melalui program-program yang ada dalam visi “Lampung berjaya” yang telah banyak membantu masyarakat terutama petani dan nelayan di Kabupaten Tulang Bawang "jelas Bapak Qudrotul Ikhwan

“Dalam kesempatan ini juga saya mengajak seluruh aparatur kelurahan dan kampung untuk senantiasa mendukung program kerja Pemerintah dan dapat bekerja sama dengan baik dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi kondusif di tengah tahun politik ini. Dengan menciptakan kehidupan damai, rukun dan harmonis pada akhirnya saya yakin akan terwujud Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang manis,Unggul Damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera" Beliau menambahkan 

Dalam kesempatan ini bapak Gubernur Lampung menyampaikan 2 agenda yang pertama terkait isu dan permasalahan pembangunan serta pencapaian progres program dan pembangunan serta agenda kedua terkait persiapan menghadapi pilkada serentak tahun 2024. 

“Kabupaten Tulang Bawang menyumbang capaian-capaian positif bagi provinsi Lampung  dengan penunjukan penurunan angka kemiskinan 8.04% di tahun 2023, penurunan angka stanting dan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) menepati peringakat ke 6 dari 15 kabupaten/kota di provinsi lampung" Jelas baapk Arinal Junaidi

“Satu hal yang penting untuk di ingat kita semua, lanjut pak Arinal Junaidi, kita semua wajib meng-influenze semua jenjang staf yang saudara pimpin sebagai pimpinan dan pejabat daerah saudara untuk mampu mengenali medan dan meguasai lapangan. Sehingga mampu melakukan hal terbaik dan mendeteksi lebih dini permasalahan- permasalahan yang timbul sehingga segala sesuatu dapat diatasi dengan sebaik baiknya "jelas Bapak Arinal Junaidi

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh jajaran pemerintahan provinsi lampung, Forkopimda Tulangbawang, Pejabat Struktural, pejabat Fungsional dan pejabat administrator di lingkup pemerintahan kabupaten tulang bawang.(Fariz)

Tidak ada komentar