Header Ads

ads header

Breaking News

Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Membuka Acara Istighotsah Akbar

Tulang Bawang Lampung (Suara intelektual com)Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Membuka Acara Istighotsah Akbar yang masuk dalam Rangkaian Kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Lampung Bapak Dr (HC) Ir Arinal Djunaidi ke Kabupaten Tulang Bawang, Tabligh Akbar dan Doa Bersama ini dilaksanakan di Halaman Pemkab Tulang Bawang, Provinsi Lampung Selasa, (14/11/2023).

Dalam Sambutannya, Pj Bupati sampaikan, Atas nama Pemerintah Daerah, kami ucapkan Selamat Datang Di Kabupaten Tulang Bawang Sai Bumi Nenggah Nyappur Ustad Solmed, Selain Sai Bumi Nenggah Nyappur Tulang Bawang Memiliki Brand lain yakni Kabupaten Udang Manis ( Unggul,Damai, Aman,Nyaman, Guyup. Mandiri, Agamis, Naturalis, Inovatif dan Sejahtera ).

“Saya juga Mengucapkan, Terimakasih kepada Gebernur Lampung Yang telah melaksanakan kunjungan kerja selama Dua hari di kabupaten Tulang bawang yang membawa begitu banyak kebaikan, setelah kemarin Beliau menyerahkan bantuan kepada Petambak udang di Kecamatan Rawa jitu Timur, pada hari ini juga beliau akan menyerahkan bantuan santunan anak yatim dan bantuan untuk masjid.


“Terlaksananya kegiatan Tabligh Akbar ini merupakan senergi yang baik antara Pemerintah daerah Tulang Bawang dan Pemerintah Provinsi Lampung, semoga apa yang kita hari ini Laksanakan dapat tercatat sebagai amal ibadah kita semua disisi Allah SWT, beliau Menambahkan.

Dalam kegiatan ini mari kita bersama sama mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, semoga perjuangan para pahlawan kita tercatat sebagai perjuangan sebagai syahid di jalan Allah SWT, dan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, Aamiin.

Kemudian setelah kita mengikuti kegiatan Tabligh Akbar ini, Harapan keimanan dan ketaqwaan kita semakin meningkat, menjalin Ukhuwah islamiyah masyarakat, apa lagi jalinan hubungan ukhuwah Islamiyah sangatlah di butuhkan dalam memasuki tahun Politik saat ini demi Menjaga kerukunan, kedamaian, dan persatuan masyarakat agar selalu terjaga, tutupnya Pj Bupati.


Kegiatan ini diikuti oleh 7 ribu lebih jamaah yang berasal Siswa SMP, SMA Se derajat, Guru, ASN, Masyarakat, Ormas, Media, LSM dan lain sebagainya dan yang menjadikan acara ini semakin fenomenal adalah dengan Hadirnya Al Mukarrom Ustad Solmed yang namanya sudah sangat dikenal di Indonesia.

Turut mendampingi Pj. Bupati Tulang Bawang dalam kesempatan ini antara lain Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat pimpinan Tinggi pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Seluruh ASN Kabupaten Tulang Bawang.(fariz)

Tidak ada komentar