Header Ads

ads header

Breaking News

Gelar rapat Paripurna Hut Kabupaten Tulang Bawang Ke 26

Tulang bawang Lampung (Suara intelektual com)Gelar rapat Paripurna Hut Kabupaten Tulang Bawang Ke 26

 Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulang Bawang Peringati hari jadi Kabupaten Tulang Bawang yang ke 26. Yang dihadiri 34 Anggota termasuk unsur ketua dan wakil ketua DPRD, Senin (20/03/2023).

Yang dihadiri langsung oleh Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan, dan para kepala Dinas , Perkofinda tokoh adat,dan tokoh masyarakat para awak media yang hadir Dalam acara tersebut, Ketua DPRD,Shopi’i menyampaikan apresiasi kepada PJ Penjabat Bupati Qudrotul, yang membuat Bren baru Ya itu "udang Manis" hasil petambak lokal oleh petani-petani, Tulang Bawang udang yang ada di Tulang Bawang.

Masih lanjut DPRD Kabupaten Tulang Bawang Shopi’i ,SH., MH. Saat ini masuk di pengunjung bulan Sya^ban bulan suci Ramadan,bulan penuh Berkah bagi ummat muslim oleh karna itu marilah kita tingkatkan Ukhwah Islamiyah kita pada sesama, demi mempererat hubungan , selaturahmi antar saudara dan tetangga kita ”ucap nya.

Shopi’i menambahkan di usia ke 26 tahun Kabupaten Tulangbawang. Agar refleksi kebelakang atas pencapaian pembangunan dalam segi Ekonomi, infrastruktur, Sosial dan budaya dan dinasti wisata Cakata Raya serta melestarikan budaya kearifan lokal, seperti Nyubuk Majeu, yang berhasil mendapatkan Rekor Muri budaya adat Lampung tulang Bawang , Nasional, ‘ jelasnya.

Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 26 Kabupaten Tulang Bawang dan Provinsi Lampung yang 59. Semoga Lampung berjaya,”tutupnya.
(ADV)

Tidak ada komentar