Header Ads

ads header

Breaking News

Aliran Sungai Kali Miring Kampung Tua Kab.Tulang Bawang Mengalami Banjir Bandang

Tulang bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)Aliran Sungai Kali Miring Kampung Tua Kab.Tulang Bawang Mengalami Banjir Bandang

Hujan dari semalam hingga pagi hari, mengakibatkan Jalan Lintas Timur Kali Miring Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, mengalami Banjir Bandang dan mengakibatkan Jalan terputus sehingga pengguna jalan tidak dapat melanjutkan perjalanannya, Kamis, (09/03/2023).

Menurut tanggapan dari Dinas BPBD Kabupaten Tulang Bawang, Bapak Khenedi Saat dikonfirmasi, mereka sudah turun kelapang meninjau Banjir Bandang tersebut, menurut keterangan dia, banyak rumah pemukiman warga yang hanyut, dan hewan ternak, seperti kambing warga banyak yang tidak bisa diselamatkan, harapan Bapak Khenedi selaku Kepala BPBD Kab.Tuba untuk masyarakat khususnya kampung Kali Miring agar dapat menjaga anak anak mereka, ungkapnya.

begitupun Camat menggala Bapak Sopiyanto, SH,.MH ikut serta turun meninjau kelokasi harapan beliau beserta jajaran aparatur kampung Kali Miring agar dapat bersabar mungkin ini ujian buat kita semua, dan harapan kami agar kita bisa diberi ketabahan dan keselamatan dalam musibah Banjir Bandang tersebut.

"Dengan musibah ini kita bisa mengambil hikmahnya, baik masyarakat khususnya kampung Kali Miring yang banyak kerugian baik dari bangunan rumah atau hewan ternak yang hanyut dalam musibah ini," harapnya.

itulah hasil komfirmasi tim media  dilokasi Banjir Bandang tersebut agar kita sama sama waspada dalam hal musibah ini, semoga kita bisa melewati semua cobaan dari Allah Subhana Wataalla.(Tim/red)

Tidak ada komentar