Header Ads

ads header

Breaking News

2 Orang Calon Kakam kota dewa Siap Berkompetisi dalam pemilihan kepala kampung.

Way kanan(SUARA INTELEKTUAL COM)2 Orang Calon Kakam kota dewa Siap Berkompetisi dalam pemilihan kepala kampung.

Panitia Pilkakam Kampung kota dewa Kecamatan Bahuga Kabupaten Way Kanan, melaksanakan tahapan penetapan nomor urut bagi 2 calon kepala kampung yang akan berkompetisi dalam Pilkakam serentak di Way Kanan.
Ke dua calon tersebut adalah yang diputuskan dengan Keputusan no urut 1. ROMANI SALEH .2 JUNAIRIN panitia pemilihan kepala kampung kota dewa  nomor : 140/006/SK-KD BHG/III/2023 , Tanggal 28 maret 2023.

Dalam arahannya PJ Kakam kota dewa Rudi Nugraha S.km mengatakan, untuk saat ini mata pilih di Kampung Bumi Agung sebanyak 563 mata pilih, yang tersebut di dusun dan RT.
Untuk itu Rudi Nugraha S.km berharap, kiranya para calon dapat selalu menjaga kenyamanan dan keamanan, serta kekeluargaan yang selama ini telah hidup dan tumbuh subur dalam kehidupan masyarakat kota dewa  dalam keseharian.

"Jangan dengan adanya kegiatan Pilkakam di kampung ini, justru menjadi pemecah belah masyarakat, yang dulunya kenal dan akrab, karena perbedaan demokrasinya justru menjadi pemecah," kata Rudi Nugraha S.km

Untuk itu, dirinya sangat berharap kepada para calon pemimpin Kampung kota dewa dan para relawan ya, mampu menjaga keutuhan serta azas kekeluargaan yang ada, sehingga pada saat proses pelaksanaan, baik kegiatan kampanye, pencoblosan dan penghitungan suara, tidak terjadi permasalahan yang berbuntut saling ribut antar satu calon dengan calon lain, atau relawan lain dengan relawan lainnya.
"Andai terjadi masalah dalam pelaksanaan Pilkakam nantinya, hendaknya dapat diselesaikan sesuai aturan dan azas musyawarah untuk mufakat, sehingga permasalahan tidak melebar dan menjadi liar,"ujarnya.

( Medi joy )

Tidak ada komentar