Header Ads

ads header

Breaking News

Kabid Kesbangpol Datangi Kantor DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba Dalam Rangka Bersilaturahmi Dan Meninjau Keberadaan Kantor.




Tulang Bawang Lampung (SUARA INTELEKTUAL COM)

Dalam rangka meninjau keberadaan Kantor  DPK LPAKN RI PROJAMIN Dewan Pimpinan Kabupaten, Lembaga Pemantau Aset dan Keuangan Negara Republik Indonesia, (PROJAMIN) Profesional Jaringan Mitra Negara, dari segi kelengkapannya, Kabid kesbangpol Tuba M.Sholehudin. Yang mewakili Bapak Saut Sinurat SH, Selaku Kepala Badan Kesbangpol Tuba, Melakukan peninjauan secara  langsung ke kantor DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba yang berada di jalan Latip Saleh Belakang SMEA Kel Menggala Selatan, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang, pada hari Senin 09/01/2023.

M.Sholehudin didampingi M.Marizi SH Kasubid Ormas dan Pejabat Pelaksana Teknis kegiatan mengatakan jika pihaknya mewakili kepala kesbangpol  Bapak Saut Sinurat SH untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan Jajaran pengurus Lembaga LPAKN.
" Alhamdulillah hari ini kami bisa berkunjung meninjau  keberadaan kantor sekaligus bisa bertatap muka langsung dgn pengurus Lembaga ,kunjungan kerja ini  menindaklanjuti berkas Surat pemberitahuan keberadaan kantor DPK LPAKN RI PROJAMIN yang sudah masuk dan  didaftarkan ke Kesbangpol 21 Desember 2022 lalu," Ujar Solehudin.

“Harapan dari kami sinergitas, soliditas, kekompakan dan konsistensi dalam ber organisasi dimana nampak kegiatan positif membantu masyarakat pada khusus nya, serta membantu pemerintah kabupaten Tulang Bawang say bumi nengah nyapur yang kita cintai, pada umumnya untuk mensukseskan program hebat bermartabat," sambung M.marizi SH.

Sementara Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba, Beni Setiawan, mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kesbangpol yang telah meringankan langkahnya untuk berkunjung ke Sekretariat DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba, di Jl Latip Saleh Belakang SMEA, Kel Menggala Selatan Kec Menggala Kab Tulang Bawang.

Disebutkannya, kunjungan yang dilakukan pihak Kesbangpol Tulang Bawang itu merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi DPK LPAKN RI PROJAMIN,  “Kiranya, kunjungan ini dapat memberikan pembelajaran khusus bagi kami para pengurus DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba agar ke depannya dapat berjalan sesuai tupoksinya,” ujar Beni Setiawan.

Ditempat yang sama,Ketua DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba, Beni Setiawan menekankan kepada jajaran, DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba harus mampu lebih dahulu mengutamakan kepentingan masyarakat terutama yang tertindas hak-haknya, Kesampingkan dahulu kepentingan pribadi kita, ujar Beni Setiawan.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari kesbangpol, kepala bidang (KABID) Bapak M.Sholehudin, dan Bapak M.Marizi SH. Selaku kasubid ormas dan pejabat teknis kegiatan, dan para stap kesbangpol tuba, Turut hadir seketaris AWPI dan Bendahara AWPI Tuba, Feri Yadi, Tarmizi, Tak ketinggalan Sekjen BAIM HAM RI, Andi Irawan Jaya, dan beberapa tokoh Masarakat dan anggota DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba, yang akan segera dikukuh kan sebagai  Anggota DPK LPAKN RI PROJAMIN Tuba. (Red)

Tidak ada komentar