Header Ads

ads header

Breaking News

Anjang silahturahmi kolonel. Drs. hi. ahmad Yani SH.MT gelar makan bersama dengan tokoh masyarakat dan beberapa media dan lembaga




Tulang Bawang Lampung (Suara intelektual com) Demi terjalinnya Silahturahmi yang baik, Kolonel Sus. Hi.Ahmad Yani, SH.,MT Menggelar acara makan bersama di Rumah Makan Tiwul Jalan Etanol unit ll Tulang Bawang, bersama sejumlah Tokoh masyarakat dan beberapa lembaga yang ada di Kab. Tulang Bawang. Sabtu, (07/01/2023).

Dalam acara tersebut, turut juga hadir Panglima Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ( PW – MOI ) Kab. Tuba dan sekaligus Panglima LSM Lembaga Pengabdian Anak Rakyat ( LSM LEMPAR ) Propinsi Lampung. Ir Agust Jauharie Karaeng, Ketua LSM Pijar Nusantara propinsi Lampung Fachrudin, Serta turut hadir Peri Yadi selaku Sekretaris DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kab.Tuba, dan beberapa Tokoh Masyarakat yang ada di Tuba lainnya. 

Disela-sela acara makan bersama tersebut, Kolonel Sus. Hi.Ahmad Yani, SH.,MT juga menyampaikan, "Acara ini guna memperkuat tali silaturahmi antar sesama umat Beragama, serta untuk membangun dan perkuat kembali tali silaturahmi antar masyarakat serta Pemuda-Pemudi di Tulang Bawang, terlebih di momen Tahun Baru ini," ucapnya.

Selain itu juga Peri Yadi Selaku Sekretaris AWPI Kab.Tuba juga menambahkan, Pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Menurut Peri Yadi, kegiatan tersebut selain membangun silaturahmi juga membangun kekompakan antar pemuda Tulang Bawang. "Semoga pemuda-pemuda Tulang Bawang tetap selalu solid dan kompak dalam merajut silaturahmi untuk kemajuan Kabupaten Tulang Bawang ini," demikian tutupnya. (Red)

Tidak ada komentar