Header Ads

ads header

Breaking News

Dalam rangka menyambut malam pergantian Tahun baru 2023, Pj Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, MM Sambangi Posko Kantor Kelurahan

Tulang bawang Lampung (Suara intelektual com)Pj Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, MM Sambangi Posko Kantor Kelurahan 

 Dalam rangka menyambut malam pergantian Tahun baru 2023, Pj Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, MM Sambangi Posko Kantor Kelurahan Menggala Tengah, Kecamatm Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Sabtu, (31/12/2022).

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, MM menyampaikan kepada Harman, SE selaku Lurah  Menggala Tengah, beserta RT setempt agar skiranya, warganya menjadi kondusif, silahkan merayakan bersama keluarga msing-masing asalkan tidak menggunakan orgen tunggal, agar tidak mendatangkan kerumunan serta menjauhkan segala macam jenis Narkoba. Diharapkan juga supaya Lurah, RT serta Pamong setempat dapat mengawasi warganya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pj Bupati Tuba Drs. Qudrotul Ikhwan, MM turut jjuga didampingi dihadiri oleh Asisten l, Asisten lll, Kepala Bappeda, Kadis Perhubungan, Kadis DLHD, Kadis Kominfo, Kadis PUPR, Kaban BPBD, Kabag Tapem, Kabag Hukum, Kabag Protokol, Kasat Pol PP, camat menggala serta stap lainnya.

Selain itu beberapa pertanyaan PJ Bupati Tuba menanyakan terkait kantor kelurahan Menggala Tengah, dan kendaraan mobil Ambulance yang dihibahkan oleh Pemerintah Provinsi lampung pada tahun 2020.

Selain itu, Harman, SE selaku Lurah Menggala Tengah juga menyampaikan, keadaan kantor kelurahan yang dihibahkan oleh masyarakat setempat serta kekurangan fasilitas kantor yang tidak memadai seperti, perehapan kantor, Peralatan kantor, serta Pagar kantor kelurahan yang sangat membutuhkan renovasi. dan kendaraan mobil ambulance yang dihibahkan oleh Pemprov Lampung yang tidak memiliki anggaran dari pemkab tuba. Dan Pj Bupati Tuba berjanji isnya allah akan dibicarakan dengan pihak dinas terkait PUPR dan Bapeda. Tutupnya.(red)

Tidak ada komentar