Header Ads

ads header

Breaking News

Olah raga yg di cintai masyarakat ,bupati Winarti Buka Turnamen Fun Match Football



Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com) Olahraga yang paling dicintai masyarakat luas di negara kita adalah sepakbola. Kendati hingga saat ini Prestasi Timnas Sepakbola Indonesia tak kunjung membaik Namun geliat sepakbola senantiasa menyita perhatian seluruh insan negeri ini.

Dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga sepakbola di Kabupaten Tulang Bawang, Salah satu Tim yang berada di Tanah Sai Bumi Nengah Nyappur yakni Interminal FC Dibawah sentuhan tangan dingin Manager Team Rachmat Sanico menginisiasi terlaksananya Turnamen Fun Match Football Trofeo Interminal FC 2022.

Perhelatan ini terselenggara dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 tahun 2022 dan dilaksanakan di stadion Tiuh Tohow Menggala, Kamis,4/8/2022.

Di saksikan ratusan penonton, diikuti 3 Club Sepakbola Tulang Bawang, acara ini menjadi sempurna berkat kehadiran Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,M.H.

Bupati berprestasi yang sangat mencintai olah raga ini hadir dengan didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Danlanud M Bun Yamin, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang,Para pejabat Tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Ketua PSSI Tuba dan Ketua PWI Tuba

Dalam sambutannya Bupati Tulang Bawang ibu Dr. Hj Winarti SE.,M.H. menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap para pemuda Menggala yang sangat inspiratif dengan menyelenggarakan Turnamen Fun Match Football Trofeo Interminal FC 2022. Beliau juga menyampaikan terus mendukung satu sama lain, menang dan kalah adalah salah satu bentuk dari pertandingan Serta berharap melalui olahraga untuk dapat terus menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta keberagaman agama, suku dan latar belakang.
“Saya yakin ini bisa mejadi persahabatan yang baik, tidak hanya mengharapkan hadiah tetapi bagaimana kita bisa terus menjalin persahabatan dengan kegiatan seperti ini”. Ujar Bupati yang dulu merupakan atlet berprestasi cabang Bola Voli ini

Lanjut beliau “Junjung tinggi Sportivitas, fair play dan juga terus bergotong royong menyatu dalam kebaikan demi menciptakan Kabupaten Tulang Bawang yang sehat, kuat dan berprestasi, pungkasnya

Turut memberikan sambutan Ketua interminal Fc, Rachmat Sanico yang menyampaikan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE., MH atas dukungan yang luar biasa terkait kegiatan ini dan juga terimakasih untuk seluruh tim yang telah mengikuti turnamen serta mengharapkan kepada seluruh tim yang berlaga dalam Turnamen ini dapat bersinergi dengan 25 Program BMW Tulang Bawang.

Selanjutnya acara dibuka ditandai dengan tendangan kehormatan oleh bupati Tulang Bawang Dr. Hj winarti S.E.,MH dan di awali dengan pertandingan pertama oleh Pemkab Tuba FC melawan Kodim 0246 Kabupaten Tulang Bawang. (ADV)

Tidak ada komentar