Header Ads

ads header

Breaking News

Mantan kakam karya Bhakti meraksa aji gerakan warga di lingkungan kampung baru nya untuk bergotong royong dalam menyambut HUT RI


Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual com)Beragam cara dilakukan masyarakat Jalan Pinang Tinggi Belakang Polsek Menggala Tuba, dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun. Selain serempak memasang bendera merah putih dan umbul-umbul warna-warni, warga pun memasang patok jalan serta pernak pernik unik pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini.(15/08/22)

Berbagai kegiatan akan digelar panitia, mulai dari lomba tarik tambang, gaple, makan kerupuk, masukkan jarum dalam botol, lomba lari kelereng dan masih banyak lagi perlombaan,"acara dimaksud akan di mulai pada tanggal 16 sampai tanggal 18 pembagian hadiah nya pada tanggal 19 Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77 dan sekaligus untuk hiburan bagi warga masyarakat Jalan Pinang Tinggi Belakang Polsek Menggala Tuba serta menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini dan memupuk rasa kebersamaan antar warga masyarakat" terang Sodri Munsir.

Ia juga mengatakan, Hari kemerdekaan RI merupakan peristiwa penting bersejarah dan berharga bagi masyarakat Indonesia. Jadi sudah sepantasnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai acara yang menarik dan meriah,"Kami mengharapkan berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan pada hari puncaknya 17 Agustus 2022 dapat berjalan dengan baik serta masyarakat dapat semangat menggikuti perlombaan tersebut. Jangan melihat apa hadiah yang akan diberikan oleh panitia, akan tetapi wujudnya nyata kita sebagai warga mencintai NKRI serta sebagai ajang silaturahmi kita sebagai warga Jalan Pinang Tinggi Belakang Polsek Menggala Tuba," tutupnya. (Farizet)

Tidak ada komentar