Header Ads

ads header

Breaking News

HUTRI KE-77 SDN 1 GUNUNG SAKTI MENDAPAT KADO ISTIMEWA

Tulang bawang Lampung(Suara inteletual.com)Kado istimewa HUT RI ke 77 , SDN 1 Gunsak menjadi Sekolah penggerak
SDN 1 Gunung Sakti Kecamatan Menggala menjadi salah satu SDN maupun swasta dikabupaten Tulang Bawang yang ditetapkan menjadi Sekolah Penggerak.

Kepala Sekolah SDN 1 Gunsak Mardalena mengatakan denga diraihnya prestasi sekolah yang dipimpinnya menjadi sekolah penggerak, ini merupakan salah satu kado istimewa tahun ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77.

" Untuk mendapatkan sertipikat Sekolah Penggerak itu melalui seleksi yang sangat ketat yang dilakukan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah yang materinya terdiri dari Tes seleksi berkas,tes tertulis ,tes simulasi mengajar dan tes wawancara," jelasnya.

Dikatakannya, keberhasilan Sekolah yang dipimpinnya menjadi Sekolah penggerak merupakan tidak lepas dari kerjasama yang baik antara dewan guru serta wali murid , secara pribadi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang telah ikut andil sehingga sekolah kami mendapatkan SK sekolah penggerak.

" Saya ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Dewan Guru, wali murid serta semua pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang telah mendukung sepenuhnya sekolah SDN 1 Gunsak menjadi sekolah penggerak di Kabupaten Tulang Bawang,"

Mardalena juga mengharapkan kepada seluruh Dewan guru agar tetap konsisten melakukan proses belajar mengajar dengan baik sehingga predikat sekolah penggerak ini dapat kita pertahankan.

" Saya sangat bangga kepada semua Dewan guru yang telah bekerjasama dengan baik, apalagi di bulan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77, selain mendapatkan predikat Sekolah Penggerak , Tim gerak jalan SDN 1 Gunsak juga mendapatkan juara 1 dalam perlombaan Gerak Jalan tingkat SD," tutupnya (red)

Tidak ada komentar