Header Ads

ads header

Breaking News

Sinyal hangat untuk GULAKU. Haryanto P. Varendi (Cagubnya Rakyat) siap mendukung dan bersinergi dengan semua pihak yang berpotensi memajukan Lampung

Bandar Lampung(Suara intelektual.com)Sinyal hangat untuk GULAKU. Haryanto P. Varendi (Cagubnya Rakyat) siap mendukung dan bersinergi dengan semua pihak yang berpotensi memajukan Lampung

” Dari perkebunan ini terlahir Gula dengan kualitas dunia. Kita sebagai warga Lampung turut Bangga dan mesti mendukung dalam upaya turut serta memajukan. Karna dengan kemajuan tersebut akan mendatangkan berbagai keuntungan bagi berbagai pihak baik Perusahaan, pemerintah Daerah, serta masyarakat. ” Ucap Haryanto P. Varendi di depan hamparan perkebunan tebu.

Lampung tengah, Sabtu 02/07/2022. Geliat antusias dukungan warga pada Haryanto P. Varendi atau yang biasa disebut Cagubnya Rakyat, yang merupakan Ketua Partai IBU DPD Provinsi Lampung semakin besar dan merebak dari Kota sampai ke pelosok Desa. Hal tersebut ditandai dengan semakin banyaknya dukungan warga diberbagai daerah baik kota maupun kabupaten di Provinsi Lampung.

Mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat baik Ormas, Pemuka Agama, Pemuka Adat, para Praktisi beladiri dsb tidak membuatnya jumawa, bahkan semakin membuatnya rendah hati sehingga tak heran jika masyarakat semakin banyak berbondong-bondong mendukung dalam Pilgub Provinsi Lampung pada tahun 2024 mendatang.

” Alhamdulillah, saya bersyukur semakin banyak dukungan masyarakat kepada saya dan hal tersebut tidak lain berkat peran ALLAH SWT yang telah menggerakkan hati Masyarakat. Saya pribadi bukanlah Siapa-siapa, maka dari itu dalam perjuangan saya beserta para relawan pendukung senantiasa menyertakan ALLAH SWT dalam setiap perjuangan karna tanpa-NYA Kami bukan siapa-siapa. ” Ucapnya ketika kunjungan sosialisasi dengan warga Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur di dampingi oleh Novianti (Bendahara Partai IBU DPD Provinsi Lampung), Desi Hasanuddin (Ketua Partai IBU DPC Kabupaten Lampung Timur).

Kunjungan sosialisasi dilanjutkan ke Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Tulang Bawang. Di Tulang Bawang, Haryanto P. Varendi disambut hangat oleh H. Basri Arigayo, Ketua Partai IBU DPC Kabupaten Tulang Bawang yang berkantor di Jl Lintas Timur Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulang Bawang, yang didampingi oleh Sainal (Bendahara DPC Kabupaten Tulang Bawang) dan H. Sa’i Abdul Madjid (Penasehat DPC Kabupaten Tulang Bawang) . Dalam kunjungan tersebut, DPC Kabupaten Tulang Bawang bertekad untuk memenangkan Partai IBU dan Haryanto P. Varendi di Pileg dan Pilgub 2024.

” Tekad Kami di Tulang Bawang yaitu memenangkan Partai IBU dan Bpk. Haryanto P. Varendi pada Pileg dan Pilgub 2024 mendatang. Insha ALLAH Kami menang “. Ucap H. Basri Arigayo tegas, didampingi Sainal Bendahara DPC Kabupaten Tulang Bawang, dan H. Sa’i Abdul Majid, Penasehat DPC Kabupaten Tulang Bawang.



Atas antusias berbagai dukungan dari berbagai lapisan tersebut, Haryanto P. Varendi mengapresiasi dan berupaya untuk dapat amanah, tidak berkhianat sebagaimana pada umumnya para pejabat lakukan yang banyak memberikan janji sebelum terpilih namun Ingkar, dan berkhianat setelah terpilih dan menjadi Pejabat .

Selanjutnya, setelah kunjungan ke DPC Kabupaten Tulang Bawang, Haryanto P. Varendi didampingi oleh Novanti, Bendahara DPD Provinsi serta Desi Hasanuddin, Ketua DPC Kabupaten Lampung Timur meninjau perkebunan Tebu milik GULAKU yang berlokasi di jalan Lintas Timur Kabupaten Lampung Tengah.

” Dari perkebunan ini terlahir Gula dengan kualitas dunia. Kita sebagai warga Lampung turut Bangga dan mesti mendukung dalam upaya turut serta memajukan. Karna dengan kemajuan tersebut akan mendatangkan berbagai keuntungan bagi berbagai pihak baik Perusahaan, pemerintah Daerah, serta masyarakat. ” Ucap Haryanto P. Varendi di depan hamparan perkebunan tebu.

Haryanto P. Varendi (Cagubnya Rakyat) di depan hamparan Kebun tebu yang berlokasi di Kabupaten Lampung Tengah.


Haryanto P. Varendi didampingi Novianti (Bendahara DPD Provinsi Lampung), Desi Hasanuddin (Ketua DPC Kabupaten Lampung Timur) di Perusahaan Gulaku, salah satu Produsen Gula terbesar Asia.

Lanjutnya ;

” Saya siap mendukung penuh dan bersinergi dengan semua pihak yang berpotensi memajukan Lampung menjadi lebih baik dan Insha ALLAH saya tidak berkhianat dan akan berupaya sebaik mungkin mengemban amanah demi terwujudnya kebaikan untuk semua Pihak yaitu Masyarakat, Pemerintah Daerah, dan Pengusaha/Perusahaan/Investor.” Tutupnya.
(Red)

Tidak ada komentar