Header Ads

ads header

Breaking News

DINAS PUPR LAKSANAKAN PROGRAM PRORITAS JALAN ASPOL, MASYARAKAT MENGGALA UCAP SYUKUR KEPADA BUPATI WINARTI

Tulang Bawang Lampung(Suara intelektual.com)Pemerintah Kab,Tulang Bawang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) melaksanakan program prioritas untuk , peningkatan jalan yang ada di Aspol, Menjadi perhatian Bupati Dr. Hj Winarti SE.,MH,. mulai diperbaiki oleh Dinas PUPR Kel.Ujung Gunung Kec.Menggala Kab.Tulang Bawang. Selasa, (19/07/2022).

Salah satu warga saat melintas dijalan tersebut, yang enggan disebutkan namanya menuturkan, "Alhamdulilah, Jalan ini sudah mulai diperbaiki oleh Pemerintah Tulang Bawang melalui Dinas Perumahan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tuba, semoga dengan diperbaiki Jalan ini dapat mengurangi angka kecelakaan, karena faktor Jalan yang rusak parah dan berlubang tsb," ucapnya. 

Seperti yang disampaikan K. Heriyansyah, ST.,MT selaku Kabid Bina Marga PUPR  tulang bawang yang Mewakili Kadis PUPR  Hariyanto SE, M Ec.Dev,. kepada wartawan Suara intelektual.com," Menyampaikan sehubungan dengan keluhan masyarakat melalui media sosial, AWPI maupun Facebook terkait kondisi ruas jalan Aspol ujung gunung yang dalam keadaan rusak , Pemerintah Tulang Bawang tidak tutup mata. 

, "Ya, Untuk saat ini kami hanya melakukan perbaikan jalan yang berupa Sulam Aspal, kemungkinan di Perubahan nanti akan kami perbaiki untuk keseluruhannya, dengan volume yang diperkirakan 1.800 meter, hingga di Jalan 1 Ujung Gunung Tangga Raja tsb," jelasnya.

Masih Kabid, "Untuk saat ini kami berupaya dulu agar semua jalan Aspol ini dapat dilakukan perbaikan, walaupun hanya Sulam Aspal akan tetapi jalannya sudah enak untuk digunakan oleh masyarakat umum". Imbuhnya

Redy Sanjaya selaku Ketua Organisasi Asosiasi Waryawan Profeaional lndonesia (AWPI) Kab. Tulang Bawang mengatakan, "Alhamdulilah, untuk saat ini walaupun hanya dilakukan perbaikan Sulam Aspal, tapi setidaknya Jalan tsb sudah mulus, dan membuat masyarakat senang. Terlebih dengan perbaikan jalan tsb, sangat mengurangi angka kecelakaan warga yang disebabkan oleh jalan rusak dan berlubang. Saya sendiri sangat mengapresiasi Dinas PUPR Tuba yang sudah mau mendengarkan aspirasi masyarakat tentang keluh kesah mereka selama ini tentang kondisi jalan tsb". Tutupnya(red)

Tidak ada komentar