Header Ads

ads header

Breaking News

Partai IBU mengajak masyarakat bersama-sama mewujudkan Indonesia yang seharusnya

jakarta(Suara intelektual.com)Partai IBU mengajak masyarakat bersama-sama mewujudkan Indonesia yang seharusnya
 Haryanto P. Varendi, Ketua DPD Provinsi Lampung sekaligus Satgas Nasional Bappilupres mengatakan keprihatinannya pada kondisi Negeri yang tidak semestinya. Berbagai ketimpangan terdapat diberbagai sisi padahal yang seharusnya tidak seperti itu, paparnya. (Selasa/07/2022)

" Indonesia Negeri yang kaya raya baik Sumberdaya alam maupun sumberdaya manusianya. Indonesia memiliki emas terbaik dan terbesar di dunia seperti di Papua dan Konawe yang dengan itu seharusnya rakyat dan negara Indonesia merata makmur sejahtera, namun ironisnya jangankan rakyat Indonesia secara menyeluruh bahkan penduduk setempatnyapun mengais rejeki untuk makan dari menjual buah pinang dalam jumlah kecil. Indonesia memiliki kebun sawit terbesar di dunia. Namun ironisnya penduduknya kesulitan memperoleh minyak sehingga harus mengantri. Indoensia memiliki kekayaan hasil laut terbesar di dunia yang seharusnya dengan itu rakyat dan negara Indonesia makmur sejahtera namun yang terjadi rakyat Indonesia hanya menjadi pengais makanan ikan dan menjadi penonton ketika warga asing yang menikmati ikan-ikan yang sesungguhnya, yang mempunyai nilai jual tinggi yang merupakan kekayaan laut yang sesungguhnya dan melimpahnya hasil laut tersebut tidak menjadikan rakyat dan negara menjadi makmur sejahtera melainkan menjadikan rakyatnya tertegun dan mengelus dada karna merasakan miskin di negeri yang kaya raya." Ucapnya lirih pada awak media, dengan harapan awak media ataupun pers menyampaikan kronologi negeri untuk menebarkan dan menimbulkan empati masyarakat pada kondisi negeri yang membutuhkan kesadaran, kebangkitan, dan keperdulian rakyat dalam memulihkan negeri dari keterpurukan.

Lanjutnya, Haryanto P. Varendi yang juga disebut sebagai Cagubya Rakyat memaparkan ;

" Indonesia memiliki Minyak yang besar seperti di Riau, Sumatera Selatan dsb. Indonesia memiliki batubara di Sumatera Selatan, Kalimantan dsb, Indonesia memiliki Nikel, Uranium dan kekayaan alam lainnya yang kesemua hal tersebut seharusnya menjadikan Rakyat dan Negara Indonesia menjadi kaya di negeri yang kaya raya bukan sebaliknya. Maka dari itu, saya mengajak rakyat Indonesia untuk bersama-sama membenahi, membangun, dan mewujudkan Indonesia yang seharusnya yaitu Indonesia yang merata makmur sejahtera, merata adilnya, merata amannya, dan merata bermartabatnya. Dengan kebersamaan, persatuan, dan kesolidan maka hal tersebut Insha ALLAH dapat kita wujudkan yang salah satunya diawali dengan masyarakat bersama Partai IBU bersatu memenangkan Partai IBU sebagai Pemenang Pemilu karna dengan menjadi pemenang Pemilu maka Kita mempunyai kewenangan dalam membuat berbagai kebijakan yang berpihak pada Rakyat dan Negara menuju ke arah lebih baik yaitu Indonesia yang seharusnya sehingga dengan terwujudnya hal tersebut maka dengan demikian Rakyat Indonesia menjadi kaya di negeri yang kaya raya, begitulah seharusnya. Prihal bagaimana caranya, Kami dan khususnya Bpk. Dr. Dr. HR. Zulki Zulkifli Noor, ST. SH. MH. M. Kn. MM selaku Ketua Umum telah memiliki cara ataupun strategi guna merealisasikannya dan Insha ALLAH dengan melibatkan ALLAH SWT serta Rakyat Indonesia maka cita-cita mewujudkan Indonesia yang seharusnya dapat terwujud. Insha ALLAH. " Tuturnya. 

Diakhir wawancara, Haryanto P. Varendi mengajak masyarakat untuk turut bersama-sama mewujudkan Indonesia yang seharusnya yaitu salah satunya dengan bergabung bersama Partai Indonesia Bangkit Bersatu (Partai IBU). Ia menegaskan Bahwa selayaknya seorang Ibu, Partai IBU terbuka untuk siapapun. Tidak melihat latar belakang status, pendidikan, materi dan sebagainya. Bagi yang buruk akan dibina menjadi baik dan yang baik akan dibina menjadi lebih baik sehingga dapat menyebarkan manfaat yang baik bagi agama, nusa, dan bangsa. Lanjutnya, Ia pun memaparkan bahwa Partai IBU partai baru namun demikian optimis dapat menjadi Partai besar hal tersebut karna didukung oleh kemampuan dan militansi para kadernya serta tidak terlepas dari mumpuninya sosok Ketua Umumnya yang merupakan ahli hukum tata negara, ahli ekonomi, dan ahli strategi sehingga ada indikasi menjadi Partai besar sebagaimana partai besar lain yang juga mengawalinya dari kecil. Tiada yang jatuh dari langit begitu saja, semuanya membutuhkan proses sebagaimana hujan turun karna ada proses sebelumnya yaitu mulai dari kapasitas kuantitas awan yang penuh sehingga terjadi pergesekan diantaranya yang pada akhirnya menghasilkan hujan. Begitupun dengan Partai IBU, untuk menjadi besar membutuhkan proses dan masyarakat merupakan bagian yang menentukan Partai IBU menjadi besar. 
(Redaksi)

Tidak ada komentar