Header Ads

ads header

Breaking News

Partai IBU DPC dan DPAC se-kabupaten Lampung Selatan bertekad memenangkan Pemilu 2024



 Lampung selatan,(Suara intelektual.com) Jum'at 08/072022. Partai Indonesia Bangkit Bersatu atau disebut Partai IBU semakin menggeliat dengan ditandai semakin maraknya pergerakan para kadernya terkhusus di Bumi Lampung. Partai yang di komandoi oleh Dr. Dr. Zulki Zulkifli Noor, ST. SH. MH. M.Kn. MM selaku ketua Umum dan Haryanto P. Varendi, S.Sos selaku Ketua DPD Provinsi Lampung digadang-gadang menjadi Partai baru yang berpotensi menyalip partai-partai lain. Hal tersebut tidak berlebihan mengingat meskipun tergolong sangat baru, Partai IBU selain sudah terbentuk di 34 Provinsi juga familiar di masyarakat terlebih di Provinsi Lampung yang dipimpin oleh seorang yang tidak asing bagi publik dan menjadi salah satu calon Gubernur yang cukup diperhitungkan bagi lawan karna banyaknya dukungan padanya. 

Ketika gelar kunjungan silaturahmi, Haryanto P. Varendi atau yang biasa disebut Cagubnya Rakyat yang juga merupakan Ketua DPD Provinsi Lampung disambut hangat oleh Para Pimpinan Partai IBU DPC dan DPAC se-kabupaten Lampung Selatan. 

Hadir dalam acara silaturahmi antara Lain Saipul Rahmat (Ketua DPC Kabupaten Lampung Selatan), Suwandi (Sekretaris DPC Kabupaten Lampung Selatan), Gono Sugiono (Ketua DPAC Kecamatan Penengahan), Eni (Bendahara DPAC Kecamatan Penengahan), M. Husnen (Ketua DPAC Kecamatan Ketapang), Adwar Ferly (Ketua DPAC Kalianda), Riyan Maliantoro (Ketua DPAC Palas), Rahmad (Sekretaris DPAC Kecamatan Palas), dll. 

Dalam silaturahmi yang berjalan kekeluargaan tersebut seluruh pengurus DPC, DPAC se-kabupaten Lampung Selatan bertekad untuk menang Pemilu 2024 karna dengan menang maka tujuan untuk mewujudkan Indonesia dan Lampung yang seharusnya yaitu merata makmur, sejahtera, adil, aman, dan bermartabat dapat terwujud. 
Selain itu, juga bertekad memenangkan Haryanto P. Varendi pada Pilgub 2024.

" Kami DPAC dan DPAC se-kabupaten Lampung Selatan bertekad dan berjuang memenangkan Partai IBU dan Pak Haryanto P. Varendi pada Pileg dan Pilgub di Pemilu 2024 mendatang karna dengan menang insha ALLAH Kami bisa bersama-sama mewujudkan Indonesia dan Lampung yang seharusnya. " Tegas Saipul Rahmat, Ketua DPC Kabupaten Lampung Selatan. 

Hal senada dikatakan oleh Gono Sugiono (Ketua DPAC Kecamatan Penengahan), M. Husnen (Ketua DPAC Kecamatan Ketapang), Adwar Ferly (Ketua DPAC Kecamatan Bakauheni), Riyan Maliantoro (Ketua DPAC Kecamatan Palas). 

" kami seirama dan satu komando bersama Pak Saipul Ketua DPC Kabupaten Lampung Selatan bahwa Kami bertekad dan berjuang untuk memenangkan Partai IBU dan Pak Haryanto P. Varendi pada pileg dan Pilgub 2024 mendatang. Setelah melalui pengamatan dan fakta lapangan maka Kami yakin Partai IBU dan Pak Haryanto P. Varendi merupakan solusi yang tepat bagi Indonesia dan Lampung yang lebih baik. " Ucap kompak para Ketua DPAC Partai IBU se-kabupaten Lampung Selatan di kediaman Suwandi, Sekretaris DPC Kabupaten Lampung Selatan. 
(Redaksi/Angin)

Tidak ada komentar