Header Ads

ads header

Breaking News

Hi. Ahmad Yani Menghadiri Undangan Dari Para Tokoh Masyarakat



 bawang Lampung(Suara intelektual com)Kembali Kolonel Sus. Drs. Hi. Ahmad Yani, SH.,MT. kemarin menghadiri undangan silaturahmi dari para tokoh masyarakat Kampung Unit 2 Dwi Warga Tunggal Jaya & Kampung Talang Buah Unit 3 kec.Banjara Agung Kab.Tulang Bawang Provinsi Lampung. Selasa, (19/07/2022) 


Hadirnya beliau merupakan semata-mata bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat (Ichsan dkk) berserta para masyarakat, kehadiran beliau rupanya memang sangat di nantikan, hal ini di buktikan dengan ujar mereka, "Kami selama ini mengenal nama beliau yang merupakan asli putra daerah namun hanya melalui Media Sosial (Medsos) tapi kali ini kami bisa berhadapan langsung dengan Pak Yani dengan sapaan yang biasa lazim di bibir kami," ungkap mereka.


Setelah cukup kami saling tulang pikir ternyata pak Yani merupakan Pigur yang sangat pas untuk menjadi orang no 1 di Bumi yang berjulukan Say Bumi Nengah Nyappur. Dan kami sudah membaca akan riwayat beliau mulai dari Kelahiran, Pendidikan, dan Pengalamannya sudah lebih dari cukup, di tambah ke Agamis beliau yang merupakan sosok seorang Ulama, maaf kami bukan membeda-bedakan dengan yang lain, akan tetapi nampaknya dia lah salah satu orang yang pas dan pantas untuk menjadi pemimpin orang no 1 di bumi ini.

Selama ini kami baru tahu ternyata kita Tulang Bawang mempunyai orang yang Bijak, Sopan, Bersahaja serta ber Ahlaq yang sangat mulia dan belum pernah kami temukan semacam pak Yani ini. Serta kami yakin jika Kab. Tulang Bawang ini di pimpin oleh orang seperti pak Yani lnsyaallah Kab. Tulang Bawang akan terbangun dan tertata rapi.

Sambungnya, "Kami mengajak para masyarakat Tulang bawang jangan lagi terbuai dengan bujuk rayuan para Calon serta berbagai janji - janji yang pada akhirnya membuat sakit hati kita". lmbuhnya.

Di sela² silaturahmi ungkap pak Yani kepada media, ini hanya merupakan silaturahmi saja dan Belum ada unsur calon mencalonkan, apa lagi Pilkada daerah masih lama (2024) nanti, kami hanya hadir ini, merupakan silaturahmi saja, jika memang saya yang di inginkan masyarakat untuk menjadi pemimpin Kab. Tulang Bawang ini, mau gak mau saya harus siap ikut berlaga Karena jiwa kami di TNI semua harus siap.

Lanjut beliau (Yani), "Jika saya terpilih jadi orang no 1 tentunya saya harus ikut konsef nya masyarakat sesuai kebutuhan yang menyentuh secara umum'. Tandas nya. (*/Tim)

Tidak ada komentar