Header Ads

ads header

Breaking News

Haryanto Ketua Partai IBU DPD Provinsi Lampung Menjadi yang Terbaik NASIONAL

Jakarta(Suara intelektual.com)Ketua Partai IBU DPD Provinsi Lampung Menjadi yang Terbaik NASIONAL
Partai Indonesia Bangkit bersatu semakin menggeliat mendekati masa pendaftaran Partai Politik di KPU dalam rangka mengahadapi Pemilu 2024. Partai yang akrab disebut Partai IBU semakin menggema diseantero Nusantara, salah satunya di Provinsi Lampung yang suaranya semakin menggaung dibawah kepemimpinan Haryanto P. Varendi selaku Ketua DPD Provinsi Lampung yang juga akrab disebut sebagai Cagubnya Rakyat. Berkaitan Partai IBU, Partai IBU Provinsi Lampung dianggap merupakan yang terbaik dari DPD - DPD Provinsi lain, hal tersebut ditandai dengan kepengurusan diberbagai Kabupaten/Kota dan maraknya Partai IBU sebagai Partai baru yang cukup diminati oleh masyarakat.(14/7/2022)

Haryanto P. Varendi, selaku ketua DPD bersyukur atas antusias warga terhadap hadirnua Partai IBU dan hal tersebut dikemukakannya ketika temu awak media saat serah Terima berkas Partai IBU Provinsi Lampung di Kantor Sekretariat DPP dijalan cempaka putih tengah I No 19 H Jakarta Pusat. Serah Terima dilakukan oleh Haryanto P. Varendi kepada M. Noor Said (Kasatgas Nasional PPN). 

" Alhamdulillah Partai IBU memperoleh apresiasi dari berbagai lapisan masyarakat dan hal tersebut tentunya berkat ALLAH SWT. Tanpa ALLAH SWT dan kerjasama antar kader tentunya Partai IBU di Lampung tidak sebesar saat ini artinya pada dasarnya saya bukan siapa-siapa dan tiada daya dan upaya melainkan karna ALLAH SWT dan kerjasama para Kader Partai IBU. " Ucapnya bersahaja. 

Lanjutnya ;

" Perjalanan Partai IBU masih panjang, dan yang utamanya adalah mewujudkan Indonesia yang lebih baik yaitu Indonesia yang seharusnya yaitu Indonesia yang merata makmur sejahtera, adil, aman, dan bermartabat. Dan untuk mewujudkan hal tersebut membutuhkan orang-orang yang mempunyai niat, tekad, dan usaha yang sungguh-sungguh dalam upaya mewujudkannya karna Kami Partai IBU betul-betul ingin mewujudkan Indonesia yang seharusnya bukan hanya sebatas wacana, retorika yang berakhir sebagai Kamuflase melainkan berakhir menjadi suatu realita. Maka dari itu, Kami membuka diri pada siapapun yang mempunyai niat, tekad, dan usaha yang sehaluan. " Tegasnya. 

Sementara itu, Dr. Dr. HR. Zulki Zulkifli Noor, ST. SH. MH. M.Kn. MM (Ketua Umum), Ir. H. Budiono (Sekjend), dan M. Noor Said, selaku Kasatgas PPN merasa senang dan bangga atas pencapaian Partai IBU Provinsi Lampung dan berharap dapat menjadi percontohan ataupun teladan bagi Partai IBU di Provinsi-provinsi lain. 

" Alhamdulillah, Kami senang dan bangga menerima kunjungan dari Pak Haryanto P. Varendi selaku Ketua Partai IBU DPD Partai Provinsi Lampung dimana Beliau beserta jajarannya telah mendedikasikan diri dalam membangun dan membesarkan Partai IBU Baik di Provinsi Lampung maupun Provinsi lainnya, mengingat Beliau merupakan salah satu Korwil Pembentukan DPD Partai IBU di berbagai Provinsi hingga Partai IBU terbentuk diberbagai Provinsi. Hal tersebut tentunya merupakan hal yang sangat luar biasa terlebih mengingat beliau membangun Partai IBU dengan swadaya mandiri, bukan dari pusat sebagaimana pada umumnya Partai-partai lain dan hal tersebut harapan kami dapat menjadi contoh yang patut diteladani oleh seluruh Kader Partai IBU diseluruh Indonesia. " Ucap M. Noor Said sembari menerima berkas Partai IBU Provinsi Lampung. 
(Redaksi)

Tidak ada komentar