Header Ads

ads header

Breaking News

Drs Sulpakar MM Buka Secara Resmi Turnamen Bulutangkis Bagi Pelajar SD dan SMP se-Kabupaten Mesuji.



Mesuji Lampung (Suara intelektual.com) Brabasan Menggelar Turnamen Bulu Tangkis Bagi Pelajar SD dan SMP Se kabupaten Mesuji, di buka secara resmi oleh Pj Bupsti Drs Sulpakar MM, berlangsung di Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (19/07/2022).

Hadir dalam acara itu TP-PKK Kabupaten Mesuji Pori Karlia Sulpakar, S.Pd, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj Elfiana Khamamik, Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Mesuji Chosiatun Syamsudin, Ketua Koni Kabupaten Mesuji H. Debry Syaputra, Ketua Umum PBSI Kabupaten Mesuji, Wahyu beserta para Pengurus Para Peserta Kejuaraan bulutangkis Tingkat SD dan SMP se-Kabupaten Mesuji.


 Dalam sambutannya Drs.SulPakar,M.M, Menyampaikan bahwa Pemerintah Mesuji sangat mendukung turnamen semacam ini, karena dapat meningkatkan jiwa kompetisi para atlet Kabupaten Mesuji semenjak dini.
“Semoga para peserta dapat menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung karena itu merupakan hal yang paling utama,” Harapnya.

PJ Bupati Mesuji juga mengatakan dengan adanya turnamen ini, menjadi langkah awal bagi Mesuji untuk menjaring potensi bibit atlet bulutangkis yang memiliki kwalitas dan profesional Sehingga dapat mewakili dan mengharumkan nama Kabupaten Mesuji di Kejuaraan-kejuaraan lain di level yang lebih tinggi

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Mesuji, Andi S Nugeraha, SH, MH,, juga meminta kepada semua peserta untuk bersikap sportif dalam bertanding.

“Dalam kegiatan ini, belajarlah untuk menghormati lawan, sportif, dan selalu bekerja keras. Berusaha sekeras mungkin, menang kalah adalah bagian dari permainan,” Harap Andi S Nugraha.

” Saya Mengucapkan Terimkasih atas dukungan dan suport Pihak pihak terkait yang telah Mendukung Penuh kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat Terlaksana dengan baik.”pungkasnya. (red)

Tidak ada komentar